• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pengajian Rutin Akhir Bulan di YP Annidomiyah Dihadiri Oleh Seluruh Orang Tua Murid dari MTs,MA dan SMK

    Postnewstv.co.id
    Saturday, August 31, 2024, 16:50 WIB Last Updated 2024-08-31T09:50:25Z

    Cilegon - Pengajian rutin yang dilaksanakan setiap akhir bulan dihadiri oleh seluruh wali murid MTs,MA, dan SMK  diruang linkup YP Annidomiyah.


    Hadir pula para Dewan Guru beserta Staff ketiga tingkatan sekolah tersebut.


    Bertindak selaku penceramah Alustadz M.Fuad S.Ag,M.Pd selaku Ketua YP Annidomiyah dengan mengajak para jamaah pengajian senantiasa memperkuat takwa kepada Alloh SWT.


    "Melalui pengajian rutin ini saya mengajak segenap jamaah untuk senantiasa memperkuat ketakwaan kita kepada Alloh SWT,agar segala hajat dapat dimudahkan olehNya" ujar Fuad,Sabtu 31/08/2024.


    Selain dari tausiah dari Ketua Yayasan,juga sedikit sambung bahasa dari  Waras S.Pd Kepala MA Annidomiyah Yang katanya insya Alloh peroliode yang akan datang akan lebih banyak lagi.


    "Insya Alloh periode yang akan datang semua Guru Guru di MA Annidomiyah kan bertambah banyak yang mengikuti pengajian rutin ini agar semakin meriah"kata Waras.


    Pengajian akhir bulan ini memang rutin diadakan oleh YP Annidomiyah dengan dipimpin langsung oleh Ketua Yayasannya,dan sebagai bentuk ketaatan kepada yang maha kuasa juga sebagai ajang silaturahmi antara sekolah dan para orang tua murid.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan