• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pengukuhan Anggota Paskibraka di Aula Kantor Bupati Berlangsung Khidmat

    Friday, August 16, 2024, 13:39 WIB Last Updated 2024-08-16T07:07:09Z

    Sarolangun – Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2024 dilaksanakan dengan penuh khidmat di aula kantor Bupati, Upacara yang berlangsung di halaman rumah dinas ini dihadiri oleh PJ Sekda Ir.Dedi Hendri,M,si. , Dandim 0420/Sarko/di wakili Pabung Mayor Chk Dedy A., SH., MH. Kapolres Sarolangun diwakili AKP Ilham Djambak, S.Ik. Kakan Kemenag Kab, Sarolangun M. Hudri, S.Pdi., M.Pdi. Asistan 1 Drs. Arif Ampera, M.Si. 


    Selain itu Juga tampak hadir Para Kepala OPD Kab Sarolangun, Para Pembina, Pelatih dan Pendukung Tim Paskibraka, Para Kepala Sekolah dari anggota Paskibraka, Para orang tua anggota Paskibraka dan Insan Media Kab Sarolangun. Jumat (16/8/24) 



    Acara dimulai dengan sambutan dari Sekda Kabupaten Sarolangun, yang menekankan pentingnya peran Paskibraka dalam upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam sambutannya, Sekda mengapresiasi dedikasi dan latihan keras yang telah dilakukan oleh para calon anggota Paskibraka dan berharap mereka dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan semangat kebangsaan.



    Pengukuhan dilakukan dengan pengalungan lencana Paskibraka oleh Pj. Sekda Ir. Dedy Hendri, M.Si. disaksikan oleh seluruh hadirin. Prosesi ini dilanjutkan dengan pembacaan naskah sumpah oleh anggota Paskibraka baru, yang menegaskan kesediaan mereka untuk menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan loyalitas.



    Acara juga diisi dengan penampilan orasi kebangsaan dan penyerahan sertifikat sebagai tanda resmi pengukuhan. Upacara diakhiri dengan doa bersama dan harapan agar para anggota Paskibraka dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya dalam mencintai dan melayani tanah air.



    Dengan pengukuhan ini, diharapkan para anggota Paskibraka 2024 siap menghadapi tugas mereka dengan dedikasi tinggi dan menjadi simbol semangat kemerdekaan serta kebanggaan bagi daerah dan bangsa.



    (mcdim0420/sarko/Don) 

    Komentar

    Tampilkan