• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peringati HUT RI ke-79, PEPABRI dan KBT Adakan Tabur Bunga di Taman Bahagia

    Postnewstv.co.id
    Monday, August 19, 2024, 19:40 WIB Last Updated 2024-08-19T12:40:24Z

    Rohil - Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-79 Keluarga Besar TNI (KBT) yang terdiri dari Anggota Pepabri, Warakauri, dan GM FKPPI adakan acara Tabur Bunga yang dilaksanakan di Taman Bahagia  Kepenghuluan Bagan Manunggal.


    Acara Tabur Bunga dilaksanakan di taman bahagia Bagan Manunggal yang diadakan setelah selesai Upacara Bendera dalam rangka memperingati Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan HUT RI ke-79, dilaksanakan pada Sabtu, (17/8/2024) dan berjalan dengan khidmat.


    Bertindak Sebagai lnspektur upacara saat penaikan bendera dilapangan Taman Bahagia Bagan Manunggal adalah Ketua PC GM FKPPI 0411 Rokan hilir Rudi Bintoro, dan sebagai Komandan Upacara PUWadan Satgas PC GM FKPPI 0411 Rohil Paino.


    Dalam sambutanya Ketua GM FKPPI 0411 Rokan hilir Rudi Bintoro menyampaikan, 


    "Kepada seluruh anggota GM FKPPl agar jangan lupa untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan seperti yang sedang kita peringati sekarang ini," ujarnya.


    Agar diketahui Taman Bahagia dibangun sebagai pengganti Taman Makam Pahlawan yang berlokasi di Kabupaten Rokan Hilir, Kecamatan Bagan Sinembah, Kepenghuluan Bagan Manunggal, yang merupakan makam bagi anggota Purnawirawan TNI/Polri yang ikut berjuang saat menjalankan tugas dan anggota TNI/Polri aktif yang gugur dalam menjalankan tugas.


    Konfirmasi dari ketua PC GM FKPPI 0411 Rohil Rudi Bintoro dalam keteranganya kepada awak media menyampaikankan, Untuk saat ini taman bahagia berisi ± 100 makam Anggota Purnawirawan TNI AD dan 2 makam anggota TNI/Polri yang Gugur saat menjalankan tugas. 


    Selesai melaksanakan upacara bendera  kemudian dilanjutkan dengan acara Tabur Bunga di Taman Bahagia, yang dilakukan oleh anggota Warakauri (Istri Purnawirawan TNI) dan Anggota Pepabri ( Persatuan Purnawirawan ABRI) dan juga anggota Veteran RI serta Anggota GM FKPPl.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan