• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjung Balai Gelar Grand Final Lomba Baca Puisi Menyemarakan HUT RI ke-79

    Saturday, August 10, 2024, 15:29 WIB Last Updated 2024-08-10T08:29:53Z


    Tanjungbalai, 
    - Malam grand final perlombaan baca puisi tingkat SMA dan Umum disambut antusias warga, Perlombaan puisi diselenggarakan Polres Tanjungbalai.


    Kegiatan perlombaan baca puisi bertempat dihalaman Mapolres Tanjungbalai Jl. Jend. Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjungbalai Selatan, Pada hari Rabu (7/8/2024) pukul 21.00 Wib.


    Liputan wartawan dilapangan kegiatan perlombaan dihadiri Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H, Wakapolres KOMPOL M.P Pardede,S.H, Mewakili Kaban kesbangpol, Eago Julhelmie S.Sos, Kadisporapar, Asmui Rasyid Marpaung, Para Kapolsek Jajaran dan Ketua Pelaksana Lomba Puisi AKP Eddy Siswoyo Para Dewan Juri : Syamsul Rizal (Tok Laut), Abdurrahman SE, Hendra Irwan, Para Guru, Orang Tua / Wali murid dan Penonton berjumlah ± 200 orang.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH, SIK., MH, dalam arahannya menyampaikan, Kegiatan lomba baca puisi merupakan rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan penyambutan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024.


    "Malam ini menjadi penutupan atau grand final para peserta lomba puisi dengan penyambutan HUT RI", ucapnya. 


    Yon melanjutkan, Polres Tanjungbalai berharap dengan kegiatan ini minat serta animo para pelajar dan masyarakat umum dalam rangka melestarikan dan menjaga nilai-nilai budaya dan sastra agar tetap tumbuh dan lebih ditingkatkan di tengah-tengah masyarakat serta semoga dengan kegiatan ini bisa menjalin hubungan yang harmonis antara POLRI dan masyarakat.


    "Untuk Pemberian Hadiah kepada para Pemenang akan diberikan Pada Tanggal 17 Agustus 2024 di Polres Tanjungbalai, Selamat Kepada para pemenang dan kepada yang belum berhasil tetap giat berlatih", jelasnyan Yon. 


    Sebelumnya kegiatan ini sudah berlangsung berapa hari yang lalu yaitu sejak tanggal 1 s/d 7 Agustus 2024 di Polres Tanjungbalai dengan Total Seluruh Peserta Lomba Sebanyak 124 Peserta, Peserta Kategori SD 30 org, Kategori SMP 36 org, Kategori SMA 26 org dan Kategori Umum 32 orang.


    Amatan dilokasi, Kapolres Tanjungbalai menerima cinderamata dari pekerja seni berupa lukisan karikatur Kapolres AKBP Yon Edi Winara sebagai apresiasi telah menyelenggarakan kegiatan lomba puisi kepada warga kota tanjungbalai.


    (Zulham Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan