• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 79, Warga Bukit Damar Antusias Penghulu Adakan Berbagai Perlombaan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, August 10, 2024, 13:56 WIB Last Updated 2024-08-10T06:56:19Z

    Rohil - Bukit Damar - Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Rl ke-79, Kepenghuluan Bukit Damar adakan Berbagai Turnamen dan Perlombaan antar warga yang dilaksanakan Sejak Awal Bulan Agustus 2024.

     

    Setelah Acara pembukaan dilaksanakan, diawali dengan pertandingan turnamen Futsal Tingkat RW, yang dimulai sejak hari Minggu, 4 Agustus 2024 dan berakhir saat acara Final berlangsung yang dijadwalkan pada tanggal 13 Agustus 2024


    Adapun acara Turnamen dan Perlombaan yang dilaksanakan adalah Turnamen Futsal antar RW, Lomba kebersihan tingkat RT dan lomba senam bagi Ibu-ibu.


    Pj Datuk Penghulu Bukit Damar Supriadi dalam keteranganya menyampaikan, acara yang kita Laksanakan ini adalah dalam Rangka Menyambut dan Memeriahkan HUT RI ke-79,


    "Adapun acara yang akan kita perlombakan diantaranya, Penilaian Kebersihaan Lingkungan Tingkat Dusun, RW & RT  yang dilaksanakan sejak tanggal, 14 s/d 16 Agustus 2024," jelas Supriadi.


    Lebih lanjut disampaikan Pj Datuk Penghulu Supriadi kepada awak media,


    "Kemudian pada hari kedua kita akan adakan kegiatan Lomba Senam bagi ibu-ibu yang dilaksanakan pada Tanggal, 15 Agustus 2024.


    Untuk acara Kegiatan Karnaval & Pesta Rakyat akan kita laksanakan pada Tanggal 18 Agustus 2024 sehari setelah perayaan HUT RI ke-79," jelasnya lagi.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan