• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sambut HUT RI Ke-79 Dengan Perlombaan, Pertandingan Bola Volli Akhiri Kemeriahan

    Postnewstv.co.id
    Saturday, August 17, 2024, 21:10 WIB Last Updated 2024-08-17T14:10:04Z

    Rohil - Seluruh Rangkaian acara perlombaan selesai dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79, Hari ini selesai dilaksanakan disampaikan Ketua Panitia Toni Ramlan pada Jum'at, 16/8/2024 kepada awak media.


    "Alhamdulillah, acara perlombaan yang kita adakan hari ini selesai kita laksanakan, saya atas nama Panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pj Datin Penghulu Bagan Manunggal dan juga partisipasi dari seluruh warga, dan mohon maaf apabila ada  kekurangan," ucap toni.


    Adapun beberapa pertandingan yang dilaksanakan diantaranya, perlombaan untuk Anak-anak, pertandingan senam aerobik, sepak bola, dan Bola Volli yang dilaksanakan untuk Ibu dan Bapak-bapak seluruhnya hari ini selesai dilaksanakan.


    "Dan pada malam 16/8 menyambut Hari Ulang  Tahun Kemerdekaan HUT RI ke 79 (17 Agustus 2024) kita akan mengadakan malam tirakatan bagi seluruh warga Bagan Manunggal yang akan dilaksanakan di gedung pertemuan(Aula)," tambah toni. 


    "Untuk pengumuman pemenang, akan kita laksanakan setelah perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79, sekaligus akan kita laksanakan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba," jelas Toni.


    Dikonfirmasi Kepada Pj Datin Penghulu Bagan Manunggal Ns Murti Wahyuni S.Keb mengatakan, semoga dengan terlaksananya acara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kepenghuluan Bagan Manunggal, yang dilaksanakan secara meriah, mudah mudahan menjadikan warga Kepenghuluan Bagan Manunggal semakin kompak, akur dan bersatu.


    "Saya berharap kedepan nya dalam memajukan Kepenghuluan Bagan Manunggal semakin maju, dan bukan hanya untuk Kepenghuluan nya saja namun juga bagi warga dan masyarakat seluruhnya. Dan terkhusus kepada warga semakin Makmur dan Jaya," harapnya.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan