• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Semakin Solid!! Pengurus SBA PT. DAS Indonesia Dibawah Kepemimpinan Pak B Hermanto

    Friday, August 23, 2024, 22:45 WIB Last Updated 2024-08-24T09:40:32Z

    Batanghari - Semakin Solidnya Pengurusan SBA PT.DAS Indonesia Dibawah kepemimpinan Pak B Hermanto, sejak kepemimpinan beliau rutin diadakan pertemuan. Jumat (23/8/24) 


    Kegiatan rutin pertemuan hari ini tanggal 23 Agustus 2024 dikediaman Pak M. Lutman dengan agenda pergantian pengurus Bendahara umum dari Pak Nasdin diserah terima ke Pak M Lutman sebagai bendahara baru.


    Harapan Pak Nasdin dikarenakan kesibukan yang padat, dengan adanya pengurusan baru menjadi semakin solid dan semakin menambah semangat rekan-rekan SBA PT.DAS untuk berjuang.


    Disamping itu dari hasil pertemuan malam ini membahas perkembangan seputar pengaduan dari anggota SBA PT.DAS yang disampaikan melalui Korlap masing-masing sektor. 


    Dengan itu, segala sesuatu permasalahan anggota Serikat Buruh diPT.DAS ini bisa diselesaikan dengan baik Tanpa harus diselesaikan ke Bipartit apalagi Sampai Tripartit dan Anggota yang tergabung menyikapi dengan bijaksana dalam menghadapi permasalahan dilapangan saat bekerja,"Tutur Ketua Serikat SBA PT.DAS Pak B Hermanto. (*) 

    Komentar

    Tampilkan