• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Siswi MTs di Kota Cilegon Meninggalkan Rumah Tanpa Pamit Sepulang Sekolah

    Thursday, August 8, 2024, 20:11 WIB Last Updated 2024-08-08T13:11:00Z


    Cilegon :
      Gadis mungil dan cantik pergi meninggalkan rumah tanpa pamit orang tuanya setelah mendapat teguran dari sekolah atas segala kenakalannya.


    Zaskia Febi Aulia yang biasa disapa Febi seusai kegiatan belajar mengajar pulang bersama rekan sekelasnya,namun dia memisahkan diri dengan alasan mau ke serang menonton sepak bola,tanpa curiga temannya hanya mengiyakan saat Febi berpesan jangan diberi tahu kemana Febi bila ada yang bertanya.


    Saat dikonfirmasi ketemuan sekelasnya Febi,Faikoh mengatakan tadi bareng pulang dengan saya.


    "Tadi bareng pulang dengan saya,tapi dia bilang ga berani pulang kerumah katanya takut dimarah ibunya"ujar Faikoh,kamis 8/8/2024.


    "Febi memang punya masalah disekolah juga,BK mendapat laporan tentang kenakalan Febi dari teman teman dan kakak kelas sehingga Febi dipanggil BK dan orang tua Febi pun diminta datang ke sekolah oleh BK"ujarnya.


    "Febi memang terancam kena skorsing atau bahkan dikembalikan pada orang tuanya karena perbuatan Febi  tidak mencerminkan seorang pelajar dan bahkan mencemarkan nama baik sekolah,makanya kami panggil dan kami beri sangsi" ujar Guru BK yang enggan disebutkan namanya.


    "Namun kami ga mengira dia akan meninggalkan rumah dari sekolah,dikarenakan di sekolah juga ada kalanya yang sama sama sekolah di satu yayasan pendidikan,jadi kecurigaan untuk tidak pulang pada Febi samasekali tidak ada"paparnya lagi.


    Menurut salah seorang Guru waktu ibunya menghadap guru BK memang terlihat marah saat melihat bukti kenakalan Febi berupa foto dan video putrinya itu,namun tidak terjadi tindak kekerasan terhadap Febi selaku anaknya.

    F.G/Cilegon

    Komentar

    Tampilkan