• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Terus Bergerak, Bela Budaya Sosialisasi Cagub RMD di Desa Way Galih Lampung Selatan

    Sunday, August 4, 2024, 12:11 WIB Last Updated 2024-08-04T06:16:15Z

    Lampung Selatan - Bergerak tanpa henti mendatangi masyarakat guna mengenalkan Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) hari ini Ketua Umum Bela Budaya Provinsi Lampung bersama Anggotanya menghadiri hiburan Kuda Lumping di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (3/8/2024) Sore.


    "Hari ini saya dan anggota Bela Budaya menghadiri undangan Hiburan Kuda Lumping untuk kembali mendekati masyarakat dalam rangka mengenalkan Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk terus cinta terhadap budaya bangsa Indonesia " Kata Mulyono, Ketua DPP Paguyuban Bela Budaya Provinsi Lampung.


    Pada kesempatan itu, Mulyono juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah yang beberapa bulan lagi akan segera dilaksanakan.


    Dirinya juga meminta dukungan masyarakat untuk bersama sama memenangkan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) Sebagai Gubernur Lampung periode 2024 - 2029.


    "Kalau RMD jadi Gubernur Insya Allah Kota Baru akan kita lanjutkan, dan koordinasi dengan pemerintah pusat akan lebih mudah karena mas Mirza adalah Gubernur Pilihan Prabowo, termasuk pemerataan pembangunan infrastruktur yang juga akan jadi prioritas mas Mirza, Sektor pendidikan, perekonomian, pertanian terkait ketersediaan pupuk subsidi, harga pangan dan semua yang akan mendongkrak ekonomi masyarakat "Tegas Pria yang biasa dipanggil Pakde ini.


    Mulyono menambahkan, Bela Budaya akan terus bergerak mendatangi Masyarakat guna mencari dukungan untuk Calon Gubernur Lampung RMD.


    " Sudah puluhan titik masyarakat kami datangi, Kelompok-Kelompok seni, dan semua lapisan masyarakat tujuan nya menyatukan visi mendukung dan memenangkan RMD sebagai Gubernur Lampung, kegiatan ini akan terus dilakukan hingga pencoblosan bulan November nanti dengan melibatkan seluruh pengurus Bela Budaya di Kabupaten Kota "Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan