• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Turnamen Sepakbola Meriahkan HUT RI ke-79, Tim PUMA Unggul dari Tim Mabes A Skor 6-5

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, August 20, 2024, 22:36 WIB Last Updated 2024-08-20T15:36:33Z

    Rohil - Warga Kepenghuluan Bagan Manunggal merasa bangga atas kemenagan Tim Sepakbola PUMA (Putra Manunggal) yang berhasil menaklukkan Tim Sepak Bola Mabes A dengan skor 6-5 untuk babak semi final dan berhasil lolos kebabak FInal. 


    Acara yang diadakan oleh seorang warga bernama Sabar Sinaga warga kepenghuluan Bagan Batu Barat, Dusun Simpang Martabak dilaksanakan dilapangan Sepakbola Simp Caltex Komplek SMP Swasta Manunggal Bagan Batu pada Selasa, (20/8/2024). 


    Hal ini juga dibenarkan oleh salah seorang Warga Timunan ibu rumah tangga bernama Ayu warga Dusun Simpang Martabak Kepenghuluan Bagan Batu Barat, saat berlangsungnya Turnament Sepak bola. 


    Respon dari salah seorang pemain Sepakbola tim PUMA (Putra Manunggal) yang disampaikan Wildan Lubis kepada awak media mengatakan,


    "Salah satu Tim Sepakbola U35 dari Bagan Manunggal (Tim PUMA) juga ikut serta dalam Turnamen Sepakbola tersebut, yang hari ini berhasil menang dan lolos kebabak selanjutnya," ucapnya.


    " Saya merasa bangga dan bersyukur dengan diadakan nya turnamen sepak bola ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79, yang mana dapat ikut serta memeriahkan dengan keikut sertaan mengikuti pertandingan sambil menyalurkan minat dan bakat," tambahnya.


    Lanjut Wildan lagi," Hampir setiap tahun nya Sabar Sinaga salah seorang warga Dusun Simp Martabak dengan sukarela merogoh sakunya untuk mengadakan acara acara seperti ini, dan itu menggunakan dana pribadi tanpa meminta bantuan dari pihak manapun," jelas Wildan. 


    " Untuk itu Wildan berharap turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan sukses serta berkat dukungan dari para pemain dengan  menjunjung sportifitas, yang akan berdampak positif bagi warga Dusun Simpang Martabak terutama bagi generasi muda, dengan rajin berolah raga akan terhindar dari pengaruh Narkoba,"harapnya.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan