• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Waris Tholib Hadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Paduan Suara Gerejani Katolik Kota Tanjungbalai

    Sunday, August 11, 2024, 18:28 WIB Last Updated 2024-08-11T11:28:51Z


    Tanjungbalai,
     - Wali Kota Tanjungbalai, Dr. H. Waris Tholib, S.Ag., MM menghadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Kota Tanjungbalai Periode 2024-2029 di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Sabtu (10/08/2024). 


    Dalam sambutan Wali Kota Tanjungbalai, Dr. H Waris Tholib, S.Ag., MM mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungbalai akan selalu berupaya bersikap adil ditengah perbedaan etnis di Kota Tanjungbalai dan berharap bahwa kehadiran beliau di acara ini menunjukkan bahwa masyarakat Kota Tanjungbalai sudah siap bersama untuk membangun Tanjungbalai 5 tahun kedepan.


    "Kami atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai dan pribadi mengucapkan selamat atas Pelantikan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Kota Tanjungbalai Periode 2024-2029", ucapnya. 


    Sementara, Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gereja Katolik Kota Tanjungbalai, Rp Nicolaus Ilan CMF dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini sangat penting bagi umat Katolik, khususnya di Kota Tanjungbalai dan momentum ini adalah bukti nyata perhatian dan dukungan dari Wali Kota Tannjungbalai.


    "Saya dan Pengurus Lembaga Pembunaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gereja Katolik Kota Tanjungbalai ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai serta kami menyatakan siap mendukung program-program Pemerintah Kota Tanjungbalai", katanya. 


    Tampak hadir Asisten III Pemko Tanjungbalai, Drs. Walman Riadi P Girsang, M.AP, mewakili Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, L Sitompul, M.Pdk, Sekretaris FKUB Kota Tanjungbalai, Drs Amirson Samosir, M.M, ormas Gamki, BKUK, PWKI, Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gereja Katolik Kota Tanjungbalai dan undangan lainnya.


    (Nia P Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan