• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Zudarwansyah, S.Kom dan Kedua Putranya Sekaligus dilantik Menjadi Anggota DPRD Tanggamus, Maju Dari Partai Gerindra

    Postnewstv.co.id
    Monday, August 19, 2024, 19:37 WIB Last Updated 2024-08-19T12:38:12Z

    Tanggamus - Kabupaten Tanggamus dibuat Heboh oleh Ayah dan kedua anaknya yang berhasil terpilih menjadi anggota DPRD DiKabupaten Tanggamus pada Pileg 2024. Ketiganya Telah dilantik menjadi anggota dewan periode 2024-2029 dan siap mengemban Amanah, senin (19/08/2024) 


     Zudarwansyah,S.kom dan kedua Putra kandungnya  terpilih menjadi anggota DPRD Tanggamus dari dapil yang berbeda.


    Muhammad Naufal ,S.H. maju  dari dapil 1 yaitu Kecamatan Kotaagung Barat, Kotaagung dan Kotaagung Timur dengan memperoleh 4.059 suara pada Pileg 2024. Lalu,


    Sementara itu Alief Chandra, S.H. yang kini menjabat sebagai Ketua PC TIDAR Tanggamus, yaitu organisasi sayap partai gerindra, melenggang mulus ke kursi DPRD Tanggamus. Dia terpilih dengan perolehan 1.691 suara di dapil 3 yaitu Kecamatan Gisting, Gunung Alip dan Sumberejo.


    Dalam pelantikan tersebut di saksikan langsung oleh masyrakat Tanggamus,  terutama tokoh , Agama, tokoh Adat, Ibu -ibu pemuda ,pemudi , dan masing -masing pendukungnya, 


    Zudarwansyah.S.kom Memaparkan ,Sebelum menjadi anggota dewan, saya memulai karir politik 2 kali menjabat Kepala Pekon (Kades) Umbul Buah Kecamatan Kotaagung Timur, Tanggamus dari tahun 2008 sampai 2021.


    Dan saya melanjutkan ke pencalonan DPRD Tanggamus  2024. Alhamdulilah Saya di percaya oleh masyarakat berhasil melenggang mulus ke kursi DPRD Tanggamus dengan perolehan 2.865 suara di dapil 1 yaitu Kecamatan Wonosobo, Bandar Negeri Semuong, Semaka dan Pematang Sawa, jelasnya.


    Setelah kami dilantik kami akan mengemban amanah dan kami akan berjuang untuk masyarakat Tanggamus,  Harapan kami semoga kedepan Tanggamus lebih baik dan maju, Kami mengemban amanah sebagai mewakili rakyat masing masing dapil Tandasnya.


    Kesuksesan karir politik  Semakin di percaya oleh masyrakat ,apa lagi  jejak karir seorang Ayah yang di ikuti oleh kedua putranya, Namun sebelum nya saya menawarkan kepada kedua putra saya untuk bergabung dengan Partai Politik.


    Tak sekadar mengajak anak saya terjun ke panggung politik di Bumi Begawi Jejama ini, saya membimbing kedua putra saya supaya mendapatkan simpatisan dan dikenal masyarakat di dapilnya masing-masing.


    "Memang saya dampingi saat sosialisasi (kampanye Pileg 2024), saat menghadapi massa saya dampingi," ungkapnya.


    Dunia politik bukan hal baru bagi Iwan Talo. Karena keluarga besarnya sudah terlibat langsung didunia politik. Bahkan hingga sekarang ketiga adik kandungnya menjabat sebagai kepala pekon di kotaagung.


    Zudarwansyah bersama kedua putranya benar-benar harus berkiprah menjadi wakil rakyat  Karena amanah dari rakyat menjadi tantangan terberat bagi kami selama 5 tahun ke depan.


    Dan kami sudah siap mengemban amanah yang sudah di berikan kepada kami, semoga kedepan masyarakat Tanggamus lebih baik dari tahun sebelumnya ucapnya .


    DPC AWPI Tanggamus  mengucapkan ,atas Dilantik nya zudarwansyah,Skom.dankedua putranya menjadi DPRD,Tanggamus dan Sudah dipercaya oleh masyarakat semoga   bisa membangun wilayah dapil masing masing. tutupnya.   


    (Herman)

    Komentar

    Tampilkan