• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bapaslon Firman- Robert Dakhi: Daftar di KPU Nias Selatan

    Postnewstv.co.id
    Sunday, September 1, 2024, 21:38 WIB Last Updated 2024-09-01T14:38:10Z

    Nias Selatan - Bakal Pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan (Nisel) Firman Giawa-Robert Dakhi, Periode 2024-2029, secara resmi mendaftar ke KPU Nisel pada Kamis (29/2024), untuk bertarung pada perhelatan Pilkada serentak, Tahun 2024.


    Berkas dan dokumen pendaftaran pasangan tersebut diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Nias Selatan.


    Paslon yang diusung oleh Partai Gerindra dan Nasdem ini, berkomitmen melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan.


    Dikenal sebagai Wakil Bupati Nias Selatan, Paslon Firman Giawa- Robert Dakhi akan fokus pada kelanjutan pembangunan infrastruktur, pertanian, pariwisata dan perikanan.


    "Akan melanjutkan pembangunan yang sudah kita letakkan selama ini, baik masalah infrastruktur, pertanian, pariwisata dan perikanan," kata Firman didampingi Robert Dakhi dan Ketua partai politik pengusung Ir. Alfred Laia dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Thomas Dakhi saat konferensi pers di Halaman Kantor KPU Nias Selatan, Jalan Pasir Putih, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam.


    Pantauan cakrawalasatu.com, Paslon yang berslogankan "Firman RD Bersama Berhasil" ini, diiringi ratusan massa pendukung dengan gaungan orasi politik dari para simpatisan, tiba di Kantor KPU sekitar Pukul 11.00 WIB. **

    Komentar

    Tampilkan