• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bela Budaya Provinsi Lampung Hadiri Hiburan Kuda Lumping di Jalan AMD Jati Agung

    Sunday, September 1, 2024, 20:08 WIB Last Updated 2024-09-01T13:12:33Z

    Lampung Selatan - Ketua Umum Bela Budaya Provinsi Lampung bersama anggota menghadiri hiburan kuda Lumping Kelompok  Lintang Kencono di Jalan AMD Gang Cendana 2 Jati Agung, Lampung Selatan, Minggu (1/9/2024). 


    Pada kesempatan itu, Ketua Umum Bela Budaya Mulyono menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat setempat yang masih menyukai hiburan Kuda Lumping. 


    "Era yang sudah berubah saat sebagian masyarakat sudah menggemari gadget dan dunia maya tapi warga di Jalan AMD ini masih menyukai hiburan Seni Kuda Lumping, ini suatu Hal  yang patut kita apresiasi " Katanya. 


    Mulyono mengatakan, Bela Budaya hadir selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka meminta doa dan dukungan masyarakat untuk memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal -Jihan Nurlela. 


    "Salam dari mas Mirza untuk masyarakat yang hadir pada sore hari ini, kami Bela Budaya Provinsi Lampung memohon doa dan dukungannya untuk memilih RMD -Jihan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 November 2024 nanti " Pungkasnya. 


    Komentar

    Tampilkan