• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bersama Awak Media Kapolsek Bagan Sinembah, Giat Cooling Sistem OPS Mantap Praja 2024

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, September 10, 2024, 11:09 WIB Last Updated 2024-09-10T04:09:33Z

    Rohil - Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri, S.Sos, M.H, Wakapolsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra, SH, M.Kn beserta jajarannya, giat Cooling Sistem Pemilu Damai 2024 bersama awak media bertempat di kantin ANA Jalan Lintas Riau-Sumatera KM 1 Bagan Batu pada Senin, (09/09/2024).


    Pada kesempatan ini Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri, S.Sos, MH menyampaikan kepada awak media yang hadir, agar turut serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan jelang Pilkada Serentak, yang akan dilaksanakan pada tanggal, 27 November 2024 mendatang.


    Kapolsek juga meminta kepada awak media agar selalu aktif dalam mengedukasi masyarakat, mengingat saat ini jelang pilkada serentak dengan mempublikasikan berita-  berita yang bersifat positif, jangan membawa opini pribadi agar tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat.


    "Demi mencapai pemilukada yang aman dan Damai saya berharap menjelang pelaksanaan pemilu, mari sama sama kita jaga pesta demokrasi ini agar berlangsung aman dan damai, dengan mempublikasikan berita berita yang sifatnya positif," ucap Kapolsek.


    "Kompol Imron Teheri, S.Sos, MH juga menyampaikan kepada awak media untuk menjaga keharmonisan dan keamanan, yang menjadi tanggung jawab kita bersama selaku warga negara yang baik, tetap jalin komunikasi dan silaturahmi untuk memperat hubungan baik, ciptakan pemilu damai aman dan kondusif,"pungkas Kapolsek.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan