• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Inhu Lepas Ribuan Peserta Pawai Taaruf MTQ ke LIII Tingkat Kabupaten Inhu

    Postnewstv.co.id
    Thursday, September 19, 2024, 07:22 WIB Last Updated 2024-09-19T00:22:41Z

    Inhu - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani SE, didampingi Pj Sekretaris DaerahStaff Ahli Bupati, Asisten, Kemenag serta Ketua LPTQ melepas ribuan peserta pawai ta'aruf MTQ ke LIII tingkat Kabupaten Inhu yang dipusatkan di Jalan Sultan Ibrahim, Rabu (18/09/2024).


    Pawai Taruf diikuti oleh kafilah MTQ dari 14 kecamatan se Kabupaten Indragiri Hulu di antaranya ada Kecamatan Rengat Rengat Barat Kuala Cenaku, Lirik, Seberida Pasir Penyu Sungai Lala, Lubuk Batu Jaya Kelayang, Rakit Kulim Batang CenakubBatang Gansal, Peranap dan Batang Peranap.


    Pelepasan pawai ta'aruf tersebut juga dihadiri oleh Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu serta undangan terkait lainnya.


    Dengan menghitung 1, 2 dan 3 peserta pawai ta'aruf MTQ ke LIII tingkat Kabupaten Inhu secara resmi di lepas oleh Bupati.


    Pelepasan pawai itu ditandai dengan pengibaran bendera dan diiringi oleh Marching Band dari Satpol PP Kabupaten Indragiri Hulu.


    Pawai Ta'aruf ini merupakan serangkaian dari pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Indragiri Hulu yang ke LIII, seperti diketahui yang mana pada paginya sudah dilaksanakan pelantikan dewan hakim di Pondopo depan Kediaman Bupati." 


    (Roli)

    Komentar

    Tampilkan