• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Utara Resmikan Gedung UPTD Puskesmas Alasa Talumuzöi

    Postnewstv.co.id
    Saturday, September 14, 2024, 09:29 WIB Last Updated 2024-09-14T02:29:06Z

    Nias Utara - Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, meresmikan Gedung UPTD Puskesmas Alasa Talumuzoi pada hari Jumat, 13 September 2024. Acara tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti peresmian.


    Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Bazatulo Zebua, SE, M.Ec.Dev, menyampaikan bahwa pembangunan Puskesmas Alasa Talumuzoi adalah langkah yang sangat penting dan telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kecamatan Alasa Talumuzoi serta Kabupaten Nias Utara secara keseluruhan. Ia berharap agar program Pemerintah Kabupaten Nias Utara dapat terus memberikan manfaat dan mendorong kemajuan, serta menekankan pentingnya kebersamaan dan niat baik untuk mencapai tujuan bersama.


    Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd., M.IP, mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan oleh Puskesmas Alasa Talumuzoi dan menyebutkan bahwa peningkatan sarana dan prasarana di puskesmas ini adalah suatu kemajuan yang patut disyukuri. Beliau juga mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian tahun ini, di mana Kabupaten Nias Utara telah membangun 11 Puskesmas baru dan menerima 12 penghargaan dari Dinas Kesehatan. Bupati menekankan pentingnya kualitas pelayanan dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan ini.


    Acara peresmian dihadiri oleh Anggota DPRD dan DPRD Terpilih Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat ATM, Camat Alasa, Tokoh Masyarakat, Pj Kades, dan tamu undangan lainnya.


     (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan