• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nias Utara Senam Bersama Dan Launching Kas Mobil PT.Bank Sumut

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, September 11, 2024, 20:33 WIB Last Updated 2024-09-11T13:33:08Z

    Nias Utara - Riki dari Pimpinan Bank Sumut Gunungsitoli menyatakan bahwa launching Kas Mobil ini merupakan uji coba untuk transaksi di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Alasa, Kecamatan Alasa Talumuzoi, dan Kecamatan Tugala Oyo. Kas Mobil ini bertujuan untuk mempermudah transaksi bagi warga yang selama ini menghadapi kesulitan karena lokasi yang jauh dari Lotu. Rabu11 September 2024, di Kantor Camat Alasa, Kabupaten Nias Utara


    Kepala Dinas PMD Kabupaten Nias Utara, A'aroo Zalukhu, S.Pd, MM, menyampaikan apresiasi kepada PT. BANK SUMUT atas perhatian mereka terhadap kecamatan-kecamatan tersebut, yang sebelumnya menghadapi kendala dalam transaksi keuangan.


    Bupati Nias Utara, Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd., M.IP, dalam arahannya, mengungkapkan bahwa peluncuran ini adalah awal dari sesuatu yang baru dan mungkin akan menghadapi beberapa kendala. Namun, dengan kerja keras dan doa, diharapkan Kas Mobil ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Kabupaten Nias Utara di masa depan.


    Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Asisten II, Kadis Perkim, Kepala BPBD, Kadis Lingkungan Hidup, Kominfo, Camat Alasa, ATM, Tugala Oyo, Kades se-Kecamatan Alasa, Pimpinan BANK SUMUT dan jajaran, serta tokoh masyarakat dan agama.


    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan