• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nisut Hadiri Peresmian Gedung Baru UPDT Puskesmas Sawö

    Postnewstv.co.id
    Thursday, September 19, 2024, 07:39 WIB Last Updated 2024-09-19T00:39:30Z

    Nias utara - Bupati Nias Utara bersama rombongan menghadiri Peresmian Gedung UPTD Puskesmas Sawo, yang dilaksanakan di Gedung UPTD Puskesmas Sawo, Desa Sawo, Kecamatan Sawo, Kabupaten Nias Utara,Rabu(18/09/2024)


    Kepala Dinas Kesehatan Bapak Ya'adil Telaumbanua, SKM.,MKM berterima kasih kepada seluruh masyarakat  atas dukungan yang telah diberikan selama ini serta Dukungan dari  Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara sehingga pembangunan UPTD Puskesmas Sawo dapat terselesaikan dengan baik. Pelayanan UPTD Puskesmas Sawo akan ditingkatkan kedepan dan telah terakreditasi dengan meraih predikat Akreditasi Utama.


    Kata Sambutan Anggota DPRD Bapak Ya'aman Telaumbanua, SE,MM menyampaikan terima kasih telah terselesaikan bangunan UPTD Puskesmas Sawo dengan baik, selamat berkarya dan tingkatkanlah pelayanan kepada masyarakat agar semakin lebih baik kedepan. Marilah kita semua bersatu dan bergandengan tangan serta terus mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara demi membangun dan memajukan Kabupaten Nias Utara terkhususnya Kecamatan Sawo yang lebih baik kedepan, semoga Puskesmas ini dapat menjadi berkat bagi masyarakat.


    Arahan dan Bimbingan Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd.,M.IP menyampaikan Apresiasi kepada Kepala Dinas Kesehatan, dimana hari ini adalah sebuah karya yang harus kita syukuri bersama. Pada tahun 2024 ini kita telah mendapat bantuan bangunan-bangunan besar dari Kementerian Kesehatan, kemajuan bidang kesehatan di Kabupaten Nias Utara meningkat. Pemerintah daerah terus membenahi fasilitas kesehatan agar semakin lebih baik dalam melayani masyarakat.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Ligkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Camat, Kepala Puskesmas Koramil, Kapolsek, Ketua Tim Penggerak PKK, Pj. Kades Se-Kec. Sawo, Tokoh Masyarakat, Pastor, Dinas Kesehatan, Camat, Kepala BPJS Kab. Nias Utara, Kepala Sekolah dan Undangan lainnya.


    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan