• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nisut Hadiri Peresmian Gedung UPDT Puskesmas Tuhemberua

    Postnewstv.co.id
    Thursday, September 19, 2024, 07:41 WIB Last Updated 2024-09-19T00:41:29Z

    Nias Utara - Bupati Nias Utara bersama rombongan menghadiri Peresmian Gedung UPTD Puskesmas Tuhemberua, yang dilaksanakan di Gedung UPTD Puskesmas Tuhemberua, Desa Silimabanua, Kecamatan Tuhemberua, Kabupaten Nias Utara. Rabu(18/09/2024).


    Laporan Kepala Dinas Kesehatan Bapak Ya'adil Telaumbanua, SKM.,MKM berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan serta atas dukungan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara sehingga pembangunan Puskesmas Tuhemberua ini dapat terselesaikan dengan baik. Berharap kepada seluruh pegawai Puskesmas Tuhemberua meningkatkan pelayanan secara baik dan profesional sehingga Pelayanan UPTD Puskesmas Tuhemberua dapat menjadi yang terbaik.


    Mewakili Tokoh Masyarakat Bapak Junianto Zega menyampaikan Terima kasih selama 3 tahun banyak infrastruktur yang telah terbangun di masa pemerintahan saat ini,  berharap kedepan di Kecamatan Tuhemberua ini dapat dikembangkan infrastruktur di bidang pertanian. Puskesmas Tuhemberua terus meningkatkan pelayanan hingga dapat tercatat sebagai Puskesmas yang memiliki pelayanan terbaik dan marilah seluruh masyarakat mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Nias Utara.


    Kata Sambutan mewakili Tokoh Agama oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias Utara Bapak Yamamoni Laoli, M.M menyampaikan dalam lagu Indonesia Raya terkandung amanah "Bangunlah jiwanya bangunlah badannya", maka untuk seluruh pegawai Puskesmas Tuhemberua dapat melihat dan mengimplementasikan pelayanan yang terbaik dengan hati yang tulus. Bagi seluruh tenaga medis bersungguh-sungguhlah untuk melayani masyarakat, mudah-mudahan 5 tahun kedepan bangunan Puskesmas ini bertambah megah. Sebuah komitmen bersama baik pasien, tenaga medis maupun masyarakat tetap merawat dan menjaga bangunan Puskesmas Tuhemberua ini dan juga merupakan tanggung jawab kita bersama.


    Kata Sambutan Anggota DPRD Bapak Ya'aman Telaumbanua, SE,MM menyampaikan kita wajib bersyukur hari ini Puskesmas Tuhemberua sebagai pusat pelayanan kesehatan sehingga memudahkan masyarakat Tuhemberua untuk berobat. Mewakili rakyat, DPRD Kabupaten Nias Utara mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah telah terbangunnya Puskesmas ini. Kita berharap dapat berdampak terhadap pelayanan kepada masyarakat, walaupun ini masih terus dibenahi. Oleh karena itu, apabila ketersediaan prasarana yang dibangun memadai dapat membantu tenaga medis untuk menyelesaikan pekerjaan. Pemerintah daerah luar biasa ini anak2 nias utara ini memiliki prestasi itulah kebersamaan selama ini.tapi kalau hampir mendukung visi misi pemerintah daerah kami berharap. Marilah kita semua bersatu dan bergandengan tangan serta terus mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara demi membangun dan memajukan Kabupaten Nias Utara terkhususnya Kecamatan Tuhemberua yang lebih baik kedepan, semoga Puskesmas ini dapat menjadi berkat bagi masyarakat.


    Arahan dan Bimbingan Bupati Nias Utara Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd.,M.IP menyampaikan pada hari ini kita mengucap syukur atas pembangunan Puskesmas Tuhemberua ini, kita harus mentransfer pelayanan untuk masyarakat Tuhemberua. Menjadi pelayan yang baik tidak mudah, menjadi pelayan wajib melaksanakan tugas sebaik mungkin secara tulus. Dari tahun 2022 hingga 2024 Pemerintah Daerah Kab. Nias Utara membuka formasi PPPK, inilah bukti bahwa Pemerintah terus membenahi bidang kesehatan dan juga Puskesmas Tuhemberua memiliki pegawai sebanyak 110 orang dan 3 orang dokter. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD, Anggota DPRD terpilih, Asisten Sekda, Staf Ahli, Kepala OPD Ligkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Kepala Kantor Kementerian agama, Camat, Kepala Puskesmas, Danramil, Kapolsek, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara, Pj. Kades Se-Kec. Tuhemberua, Tokoh Masyarakat, Pendeta, Dinas Kesehatan, Camat, Kepala BPJS Kab. Nias Utara dan Undangan lainnya.


    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan