• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nisut Senam Bersama Sekaligus Aksi Gizi di SMA N 1 Lahewa

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, September 10, 2024, 15:58 WIB Last Updated 2024-09-10T08:58:56Z

    Nias Utara - Diawali dengan kata pembukaan oleh Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Nias utara Bapak Yaadil Telau mbanua,SKm,MKm menyampaikan kegiatan ini merupakan aksi gizi serentak seluruh Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan peserta didik dalam mencegah stunting dikalangan sekolah, remaja. 


    Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin, yang dalam bimbingan puskesmas setempat. Kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini Selasa (10/09/2024) yakni Senam, sarapan bersama dengan gizi seimbang, konsumsi tablet tambah darah, edukasi kesehatan dan gizi, pemeriksaan HB bagi siswa putri.


    Kepala sekolah SMA Negeri 1 Lahewa Berkati Baeha S.pd mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah yang telah memilih sma Negeri 1 Lahewa dalam pelaksanaan kegiatan ini, semoga ini menjadi berkat bagi kita semua dan juga berterimaksaih untuk perhatian pemerintah selama ini dan semoga terus berkelanjutan dimasa yang akan datang.


    Dalam sambutannya Bapak Bupati Nias Utara Amizaro WARUWU, S.Pd,M.lp Berpesan kepada siswa dan siswi supaya tetap belajar dan jaga kesehatan karena kesehatan lebih berharga dari kekayaan dan juga menghimbau supaya jangan menitipkan Masa depan kepada siapapun karena Masa depan kita sendiri yang menentukan,oleh sebab itu Mari terus giat belajar dan terus berbuat yang terbaik.


    Hadir pada acara tersebut Bupati Nias Utara,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias utara,Kepala Sekolah, Camat Lahewa, Kapus Lahewa, komite, para guru dan undangan lainnya.


    (Velix lase)

    Komentar

    Tampilkan