• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Cooling Sistem OPS Mantap Praja 2024, Bhabinkamtibmas di Kepenghuluan Panca Mukti

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, September 10, 2024, 11:15 WIB Last Updated 2024-09-10T04:15:08Z

    Rohil - Bhabinkamtibmas di Kepenghuluan Panca Mukti Aipda Roy Manurung, giat laksanakanCooling Sistem Pemilu Damai 2024 kepada warga yang dilaksanakan pada Senin, (09/09/2024).


    Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aipda Roy Manurung, menyampaikan kepada warga yang hadir, agar turut serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan jelang Pilkada Serentak, yang akan dilaksanakan pada tanggal, 27 November 2024 mendatang.


    "Saya berharap kepada warga Kepenghuluan Panca Mukti, agar dapat kiranya mejaga ketentraman dan ketertiban ditengah masyarakat. Mengingat saat ini kita mendekati momen pilkada serentak sarat dengan perpecahan akibat beda pilihan," jelas Roy Manurung.


    Untuk itu mari sama sama saling menghargai perbedaan pilihan, karena beda pilihan itu adalah hal yang wajar. Dan mari saling menjaga hal-hal yang bersifat positif  jangan memaksakan kehendak pribadi kepada orang lain, agar tidak menimbulkan kegaduhan.


    "Demi mencapai pemilukada yang aman dan Damai saya berharap, mari sama sama kita jaga pesta demokrasi ini agar berlangsung aman dan damai, dengan menjaga ketentraman dan ketertiban dimasyarakat agar dapat bertindak secara positif," ucap Bhabinkamtibmas.


    "Aipda Roy Manurung dalam kesempatan ini juga menghimbau warga untuk menjaga keharmonisan dan keamanan, yang menjadi tanggung jawab kita bersama selaku warga negara yang baik. 


    Tetap jalin komunikasi dan silaturahmi demi mempererat hubungan, dalam menciptakan pemilu damai aman dan kondusif di daerah Kepenghuluan Panca Mukti," tutup Bhabinkamtibmas Aipda Roy Manurung.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan