• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dalam Rangka Ops Mantap Praja Tahun 2024, Polsek Bagan Sinembah Giat Cooling System

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, September 17, 2024, 07:17 WIB Last Updated 2024-09-17T00:17:44Z

    Rohil - Dikepenghuluan Bagan Batu,  Kecamatan Bagan Sinembah Pada Minggu, (15/9/2024) Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri, S.Sos.,M.H. didampingi Iptu S. Siregar (Panit I Lantas Polsek Bagan Sinembah) laksanakan Giat Cooling system.


    Pelaksanaan kegiatan Cooling System Pemilu Damai ini, dalam rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2024. Kegiatan digelar di Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah dengan melibatkan unsur tokoh dari elemen Masyarakat. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kompol Imron Teheri S. Sos M.H Melalui Panit I Lantas Polsek Bagan sinembah IPDA S. Siregar menegaskan bahwa pihak kepolisian akan tetap netral dalam pemilu tahun 2024. 


    "Netralitas Polri dalam Pemilu tahun 2024 adalah harga mati," tegasnya.


    Ipda S Siregar juga mengajak Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan bertoleransi antar umat beragama. 


    Hal ini penting untuk mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat tersebut saat pesta demokrasi berlangsung. 


    “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu,” tambahnya. 


    Selain itu, Panit I Lantas Polsek Bagan Sinembah juga mengingatkan agar tidak terjadi perselisihan di masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pemilu 2024. 


    “Antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan pemilu damai di Kecamatan Bagan Sinembah,” ujarnya.


    Di akhir sambutannya, Ipda S. Siregar berharap kegiatan Cooling System Pemilu Damai ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pesta demokrasi berlangsung. 


    "Kami berharap hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat terus terjalin," tutup Ipda S.Siregar.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan