• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dihadiri Bupati Rohil, Acara Syukuran Anggota DPRD Rohil Cindy Ramadani SE Berjalan Sukses

    Postnewstv.co.id
    Monday, September 23, 2024, 18:26 WIB Last Updated 2024-09-23T11:26:20Z

    Rohil - Acara tasyakuran Cindy Rahmadani SE adalah salah seorang dari 45 anggota DPRD Rohil yang baru dilantik pada Selasa, (17/92024) lalu. Cindy Aulia Rmhadani SE duduk menjadi Anggota DPRD Rohil dari Partai Golkar Dapil lV Bagan Sinembah tahun 2024- 2029.


    Acara tasyakuran yang digelar di kediaman anggota DPRD kabupaten Rokan Hilir Cindy Rahmadani, SE dari Partai Golkar, bertempat di Perumnas Bagan batu Kecamatan Rohil, berjalan sukses pada Minggu, ( 22/09/2024).


    Sebelumnya, Cindy telah mengikuti pelantikan bersama 45 orang anggota DPRD lainnya, dan sebagai ungkapan rasa syukurnya telah terpilih menjadi Anggota DPRD wakil rakyat, cindy mengundang masyarakat dan tetangga serta Pj Penghulu untuk makan bersama di rumah kediamannya.


    Selain melaksanakan acara syukuran Cindy Rahmadani SE juga mengundang beberapa anak yatim serta memberikan santunan guna mengambil keberkahan dalam acara yang digelar tersebut.


    Cindy Rahmadani Dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah menyempatkan diri untuk datang menghadiri acara tasyakuran ini.


    Dia juga berharap, agar masyarakat yang mendukung dan Mengantarkan nya ke Kursi DPRD Kabupaten Rokan Hilir, tetap mendoakannya agar selalu amanah dalam menjalan tugas sebagai Wakil Rakyat yang duduk di Legislatif.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan