• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Giat Cooling Sistem, Kanit Intelkam Polsek Bagan Sinembah di Kelurahan Balai Jaya

    Postnewstv.co.id
    Saturday, September 7, 2024, 01:52 WIB Last Updated 2024-09-06T18:52:41Z

    Rohil - Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan hilir, laksanakan Kegiatan Cooling Sistem pemilu damai 2024, diwilayah hukum Polsek Bagan Sinembah kabupaten Rokan hilir Riau, Kamis (05/09/2024)


    Melalui Kanit Intelkam Polsek Bagan Sinembah, AKP SYAHRI SOEWANDI, kegiatan Cooling Sistem pemilu damai 2024, bersama Para tokoh pemuda di Kelurahan Balai Jaya.


    AKP Syahri Soewandi, ajak para Tokoh Pemuda di Kelurahan Balai Jaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi Pilkada 2024, melalui diskusi dan interaksi langsung dengan para tokoh pemuda. 


    Cooling sistem Kanit intelkam Polsek Bagan Sinembah AKP Syahri Soewandi mengedukasi masyarakat agar tidak terprovokasi oleh berita hoax, ujaran kebencian, dan isu SARA yang ada di media sosial. 


    Sebab itu masyarakat haruslah bijak dalam menggunakan dan bermedia sosial.


    Diharapkan generasi muda dan masyarakat di kelurahan balai jaya harus bijak dalam menggunakan media sosial, dan dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah diwilayah mereka.


    Kegiatan Cooling System ini juga diadakan di berbagai daerah lain dengan tujuan yang sama yakni untuk mengedukasi masyarakat luas dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.


    Hal ini agar mencegah gangguan Kamtibmas dan meningkatkan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan kondisi pemilukada yang aman dan kondusif.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan