• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Giat Cooling System Pilkada Damai, Dalam Rangka Operasi Mantap Praja 2024

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, September 17, 2024, 07:14 WIB Last Updated 2024-09-17T00:14:04Z

    Rohil - Bertempat di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, Kec. Bagan Sinembah Personil Polsek Bagan Sinembah, Bhabinkhamtibmas Kep. Bagan Sapta Permai Aipda Dedy Chandra kembali laksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2024.


    Bhabinkamtibmas Kep. Bagan Sapta Permai dalam kegiatan tersebut menegaskan bahwa pihak kepolisian akan tetap netral dalam pemilu tahun 2024, pada Senin, (16/9/2024)


    "Netralitas Polri dalam Pemilu tahun 2024 adalah harga mati," tegasnya.


    Bhabinkamtibmas mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan bertoleransi antar umat beragama. 


    Hal ini penting untuk mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat saat pesta demokrasi berlangsung. 


    “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu,” tambahnya. 


    Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar tidak terjadi perselisihan di masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pemilu 2024. 


    “Antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan pemilu damai di Kep. Bagan Sapta Permai Kecamatan Bagan Sinembah ” ujarnya.


    Di akhir sambutannya,  Bhabinkamtibmas berharap kegiatan Cooling System Pemilu Damai ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pesta demokrasi berlangsung. 


    "Kami berharap hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat terus terjalin," tutup Dedy.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan