• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hadiri Acara Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Angkatan 1989-2024, Bupati Lantik Pengurus Baru

    Postnewstv.co.id
    Monday, September 9, 2024, 08:26 WIB Last Updated 2024-09-09T01:26:18Z

    ROHIL - Afrizal Sintong hadir saat acara reuni akbar alumni SMAN 1 Bagan Sinembah yang diadakan di Aula Hotel Bintang Mulia dan juga dihadiri para tamu undangan lainnya.


    Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil ini, hadiri saat diadakanya acara Reuni Akbar SMAN 1 Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir-Riau, Angkatan 1989-2024, pada Minggu, (08/09/2024).


    Acara yang dilaksanakan di gedung Aula Hotel Bintang Mulia Bagan Batu, selain dihadiri Bupati Afrizal Sintong juga dihadiri Calon Wakil Bupati Setiawan, Kepala sekolah SMAN 1 Bagan Sinembah Ahmad Sofyan dan juga turut dihadiri Para Pejabat Pemda Rohil, serta para alumni SMAN 1 Bagan Sinembah.


    Acara Pembukaan Reuni Akbar SMAN 1 angkatan 1989-2024, diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan Mars Rokan hilir jaya, yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.


    Pada kesempatan itu Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni SMAN 1 Bagan Sinembah dan para tamu undangan, yang telah menyambut kedatangannya dengan penuh semangat dan meriah.


    "Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan dari para alumni SMAN 1 Bagan Sinembah dan para tamu undangan, untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Rohil dua periode.


    Selain itu Bupati Rohil Afrizal Sintong juga memberikan ucapan selamat kepada Pengurus Alumni SMAN 1 yang baru dikukuhkan, juga kepada Setiawan sebagai Ketua Umum bersama Pengurus alumni SMAN 1 Bagan Sinembah lain nya.


    "Selamat kepada Pengurus Alumni SMAN 1 yang baru dikukuhkan, dan juga kepada Setiawan sebagai Ketua Umum bersama Pengurus lain nya, semoga amanah dalam menjalankan tugas jedepanya," ucap Bupati.


    Kepala Sekolah SMAN 1 Bagan Sinembah Ahmad Sofyan juga mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia Joko Purwanto, yang telah menyelenggarakan acara Reuni Akbar SMAN 1 Bagan Sinembah dengan baik.


    "Atas nama SMAN 1, terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Panitia pelaksana yang telah bersusah payah dalam rangka mensukseskan Acara Reuni Akbar yang kita adakan sekarang ini,"ujar Sofyan.


    Ahmad Sofyan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong beserta rombongan, dan kepada calon Wakil Bupati Setiawan serta jajaran Pemda Rohil, yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri Acara Reuni Akbar SMAN 1 Bagan Sinembah 1989-2024.


    " Dengan terbentuknya Pengurus Alumni SMAN 1 Bagan Sinembah pada hari ini, yang telah dikukuhkan Bupati Rohil Afrizal Sintong, harapan kami kedepannya semoga SMAN 1 bisa lebih baik lagi," harap Sofyan.


    Acara Reuni Akbar yang digelar, adalah bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi sesama alumni SMAN 1 Bagan Sinembah dan berharap, berawal dari Alumni SMAN 1 Bagan Sinembah yang nantinya dapat menjadi generasi penerus yang berguna bagi semua orang.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan