• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Idealisman Dachi Kembali Ramaikan Bursa Pilkada, Kini Gandeng Foluaha Bidaya

    Postnewstv.co.id
    Sunday, September 1, 2024, 21:35 WIB Last Updated 2024-09-01T14:35:33Z

    Nias Selatan - Mantan Bupati Nias Selatan (Nisel) periode 2011-2016 Idealisman Dachi kembali meramaikan bursa Pilkada di Nisel.


    Berpasangan dengan Foluaha Bidaya, Ketua DPD Partai Golkar Nisel itu, tahun ini akan menjadi kali ketiga terjun dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati Nisel, setelah sebelumnya 2 kali gagal maju.


    "Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena berkas pendaftaran pasangan 'ID-Fol' (Idealisman Dachi-Foluaha Bidaya) dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Nias Selatan," kata Idealisman di Halaman Kantor KPU Nisel, Kamis (29/8/2024).


    Disinggung mengenai dirinya kembali maju, Ideal mengklaim program-program yang dulunya pernah ia laksanakan saat jabat bupati, sangat dirindukan oleh masyarakat.


    "Kami percaya jika Tuhan izinkan dan rakyat memilih kami, program seperti pendidikan gratis, kuliah gratis dan biaya kesehatan yang gratis, tentunya akan menjadi tantangan kepada kami untuk dilaksanakan kembali," bebernya.


    Intinya, sambung Idealisman, kami kembali untuk berbuat dan mengabdikan diri demi kesejahteraan masyarakat Nisel.


    Kelak jika memimpin, akan memberikan akses pendidikan gratis kepada masyarakat hingga jenjang S3 (strata tiga) secara gratis, pungkasnya.


    Diketahui, Idealisman Dachi-Foluaha Bidaya adalah Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Nisel ke 4 yang mendaftar di KPU. **

    Komentar

    Tampilkan