• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Isu Pecat Honorer dan Pindahkan Ibu Kota Rohil, Jhoni Charles: Itu Tidak Benar

    Postnewstv.co.id
    Monday, September 30, 2024, 21:50 WIB Last Updated 2024-09-30T14:50:11Z

    Rohil - Ratusan masyarakat yang datang dari segala penjuru kota Bagansiapiapi  menyaksikan kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Bistamam-Jhony Charles,Minggu (29/9/2024).


    Dalam kampanye nya Jhony Charles membantah isu sesat yang menyebutkan, apabila Paslon yang dikenal dengan jargon Bijak menang Pilkada, akan memberhentikan tenaga honorer dan memindahkan ibukota Kabupaten Rokan Hilir ke Ujung Tanjung.


    Hal ini disampaikan saat kampanye dirumah kediaman Tarmizi, Jalan Tanah Putih, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko, Jhoni Charles menjelaskan kepada warga,'Isu Itu Tidak Benar.'


    "Sedikitpun tidak ada niat Paslon Bijak dan Kompak untuk memindahkan Ibukota, sudah ketinggalan zaman kalau membahas itu. Yang perlu kita bahas dan akan kita buat adalah, bagaimana ke 5 dapil yang ada sama-sama maju dan sama sejahtera," ungkap Jhony Charles.


    JC, sapaan akrabnya juga  mengungkapkan, kelima Dapil (Daerah Pemilihan) akan mendapatkan porsinya masing-masing.


    Ibu kota Kabupaten Rokan Hilir tetap Bagan Siapiapi yang menjadi pusat Dapil I. Sedangkan untuk Dapil III sebagai kota pendidikan, kota industri Dapil IV dan kota wisata Dapil V serta Dapil II sebagai kota pertanian.


    "Perlu saya bantah dan jelaskan, isu yang dibangun adalah pembicaraan di kedai kedai kopi dan sangat tajam pembahasannya," jelas JC 


    "Belum lagi yang katanya bila Bijak sebagai pemenang Pilkada, maka seluruh tenaga honorer akan diberhentikan, Itu tidak benar dan jangan percaya," tambah JC.


    "Bukan zaman nya lagi warga mau ditakut-takuti dengan isu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, karena warga sudah Bijak," tegas JC.


    "Kalau sudah begini bergetarlah suara nomor 2 di kalangan masyarakat Kelurahan Bagan Kota dan Bagan Timur," tegas JC lagi. 


    "Tolong sampaikan getar suara Paslon nomor urut 2 kepada keluarga, tetangga, kerabat, dan kenalan serta kawan kita, coblos pasangan Bijak nomor urut 2," Harapnya.


    "Sampaikan hal ini ke seluruh dapil yang ada di Rohil bahkan sebar luaskan pergerakan 02 ke segala penjuru Rokan Hilir," ungkap Jhony Charles penuh semangat.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan