• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kampanye Hari Pertama, Tim Paslon 02 Mirza - Jihan dan Nanda - Anton Kunjungi Masyarakat Pesawaran

    Thursday, September 26, 2024, 10:33 WIB Last Updated 2024-09-26T03:33:31Z


    Pesawaran  :
    Hari pertama kampanye, Pasangan Calon Gubernur Lampung Mirza - Jihan dan Pasangan Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira -Antonius Muhammad Ali langsung tancap gas turun ke desa-desa bertemu dengan masyarakat.


    Bahkan kampanye di hari pertama ini, diawali dengan kampanye bersama istri Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal yaitu Hj. Wulan Purnama Sari dan di dampingi oleh Istri Cawabup Pesawaran Antonius Muhammad Ali yaitu Aria Sandy, di dua Desa Bogorejo dan Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan, Rabu 25 September 2024.


    Anggota DPRD Provinsi Lampung Hj. Elly Wahyuni yang juga sebagai juru kampanye mengatakan, tujuan turun ke dua desa tersebut untuk memohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Kabupaten Pesawaran.


    "Kami minta doanya pada Pilkada serentak 2024 ini, jangan lupa untuk mendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati yang berpasangan wanita dan pria dengan nomor urut dua," kata dia.


    "Nomor urut dua ini dimaknai sebagai keselarasan dan keseimbangan untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung dan Pesawaran," timpalnya.


    Menurutnya, jika Presiden RI Prabowo Subianto kemudian Gubernur Lampung Mirza-Jihan dan Bupati Pesawaran Nanda -Anton, akan mempermudah pembangunan di Pesawaran Lampung.


    "Tentunya semua akan lebih mudah, bantuan-bantuan dan program-program dari pusat bisa kita tarik untuk pembangunan di Provinsi Lampung dan Kabupaten Pesawaran ini, terutama dalam pemenuhan gizi gratis untuk anak-anak," ujarnya.


    Dirinya juga menjelaskan, untuk kedepannya pihaknya dengan Paslon Nanda-Anton akan berkeliling di desa-desa yang ada di 11 kecamatan di Kabupaten Pesawaran untuk mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat Pesawaran.


    "Mudah-mudahan doa dan dukungan tersebut bisa membawa kemenangan untuk Paslon Gubernur Lampung Mirza-Jihan dan Paslon Bupati Pesawaran Nanda -Anton. Sehingga kedepannya Provinsi Lampung dan Kabupaten Pesawaran bisa lebih baik dan lebih maju lagi," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan