• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua Umum Bela Budaya Hadiri HUT ke 17 Forum Kekeluargaan Kalimantan Barat

    Monday, September 23, 2024, 08:51 WIB Last Updated 2024-09-23T01:51:42Z


    Bandar Lampung :
    Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 17,Forum Kekeluargaan Kalimantan Barat (FKKB) Provinsi Lampung menggelar acara perayaan di Ball Room Chandra Bandar Lampung, Minggu (22/9/2024) Malam.


    Acara ini dihadiri oleh seluruh Anggota FKKB, tamu undangan dan tak ketinggalan Paguyuban Bela Budaya yang dipimpin langsung Ketua Umum Mulyono beserta jajarannya.


    Ditemui usai acara, Ketua Umum Paguyuban Bela Budaya Mulyono mengatakan, dirinya mengapresiasi FKKB yang telah terbentuk 17 tahun di Provinsi Lampung.


    "Satu kebanggaan bisa hadiri acara saudara saudara kita Thionghoa asal Kalimantan Barat, sebagai organisasi masyarakat tentunya Bela Budaya selalu menjalin hubungan baik dengan seluruh kelompok masyarakat dari berbagai etnis agama dan kepercayaan yang ada di Nusantara "Katanya.


    Mulyono menambahkan, Bela Budaya adalah rumah besar bagi semua kelompok masyarakat yang mencintai negara Kesatuan Republik Indonesia.


    " Semoga hubungan baik ini bisa kita tularkan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bagaimana kita bersama-sama menjaga budaya kita dan mencintai negara kita Indonesia, semangat ini akan kita terus jaga dan kita sampaikan kepada semua saudara kita dimanapun berada "Pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan