• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketum Bela Budaya Mohon Doa Masyarakat Srimulyo Untuk Kemenangan RMD - Jihan

    Sunday, September 22, 2024, 16:12 WIB Last Updated 2024-09-22T09:15:44Z

    Lampung Tengah (LM) - Ketua Umum Paguyuban Bela Budaya Mulyono,memohon Doa dan Dukungan Masyarakat Kampung Srimulyo Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah Agar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) - dr Jihan Nurlela bisa memenangkan Pilgub Lampung 27 November 2024 nanti.


    Hal itu disampaikan Mulyono saat menghadiri Pembukaan Tempat Wisata Embung Soponyono Kampung Srimulyo, Minggu (22/9/2024).


    "Calon Gubernur kita Mas Mirza adalah kepanjangan tangan dari Presiden Prabowo Subianto oleh karena itu mari kita sama sama berikan doa dan dukungan agar Mas Mirza dan Mbak Jihan bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2024 -2029, tentunya dengan mencoblos kertas suara bergambar Mirza - Jihan tanggal 27 November 2024 nanti "Ucap Mulyono.


    Mulyono menambahkan, Jika RMD menjadi gubernur Lampung tentunya akan menjadi momen yang tepat karena presiden Prabowo memang ingin membangun Lampung.


    " Pencalonan Mas Mirza sebagai Calon Gubernur Lampung merupakan keinginan langsung dari Bapak Presiden terpilih kita Prabowo Subianto, beliau sudah menyatakan keinginannya untuk membangun Lampung sebagai tanda Terima kasih atas kemenangan telak pasangan Prabowo Gibran pada pilpres Lalu di Provinsi Lampung "Katanya.


    " Ini momen yang paling tepat, karena Mas Mirza adalah Ketua Gerindra Lampung yang pastinya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Presiden Prabowo, jadi kalau nanti beliau jadi Gubernur Lampung, hubungan dengan pemerintah Pusat akan sangat gampang "Sambungnya.


    Menurut Mulyono, pembangunan Infrastruktur di Provinsi Lampung tidak akan bisa maksimal tanpa bantuan dari pemerintah Pusat.


    " Beberapa hari lalu, Mas Mirza sudah menyampaikan kekhawatiran nya tentang pembangunan Infrastruktur di Provinsi Lampung yang selama ini hanya bergantung pada anggaran puluhan Milliar, sementara tahun 2025 pemerintah Pusat menganggarkan trilyunan rupiah untuk Infrastruktur, jadi kalau mau kebagian udah pasti kita butuh Gubernur yang ada kedekatan dengan Pemerintah Pusat "Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan