• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    KPU Kota Tanjungbalai Laksanakan Deklarasi Kempanye Damai

    Wednesday, September 25, 2024, 09:54 WIB Last Updated 2024-09-25T02:54:34Z


    Tanjungbalai, 
    - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai melaksanakan deklarasi kampanye damai di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai. Selasa (24/9202)4) sekitar pukul 15.00 Wib


    Fitra Ramadhan Panjaiatan Selaku Ketua KPU Kota Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan kampanye damai ini merupakan bahagian dari tahapan yang tertuang dalam PKPU Nomor 2 Tahun 2024 dan mulai tanggal 25 September 2024 besok masa kampanye telah dimulai dan harapan pelaksanaan kampanye bisa berjalan dengan aman, damai dan kondusif.


    "Kepada seluruh pasangan calon agar kiranya dapat mengedukasi masyarakat terhadap dinamika politik atau mengedukasi politik terhadap masyarakat yang ada di Kota Tanjungbalai sehingga lahirnya pemimpin sesuai dengan harapan kita bersama - sama", tuturnya.


    Sementara Amri SH, Kordiv Penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa selaku Komisioner BAWASLU Kota Tanjungbalai, mengajak dan menghimbau buat kita semuanya agar pelaksanaan kampanye dari mulai 25 September 2014 sampai dengan 23 November 2024 terutama kepada paslon dan para pendukung bisa berjalan dengan aman, damai dan kondusif.


    "Mari kita mentaati aturan yang telah ditetapkan KPU terutama pemasangan APK harus dipasang pada zona - zona yang dibolehkan dan yang tidak", ujarnya.


    Terakhir Nurmalini Marpaung S. Sos., M.I.Kom Sekretaris Daerah Pemerintah kota Tanjungbalai menyampaikan, supaya masyarakat pada 27 November 2024 beramai - ramai datang ke TPS untuk memilih pemimpin kota Tanjungbalai lima tahun kedepan yaitu Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai. 


    "Pemerintah bersama Forkopimda siap mendukung KPU dalam mensukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai", ungkapnya.


    Acara deklarasi kampanye damai dihadiri seluruh Forkopimda, tokoh masyarakat, pimpinan ormas dan undangan lainnya berlangsung dengan aman, dan tertib. 

    (Z.Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan