• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    KPU Kota Tanjungbalai Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomot Urut Paslon

    Tuesday, September 24, 2024, 10:38 WIB Last Updated 2024-09-24T03:38:57Z


    Tanjungbalai,
     - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai, di gelar Kantor KPU Kota Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman, KM. 3,5. Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Senin (23/9/2024) 


    Pantauan awak media Postnewstv.id dilapangan, tampak ketiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai berhadir seperti, Mahyaruddin Salim B - Muhammad Fadli Abdina, H Waris Tholib - Rolel Harahap, dan Eka Hadi Sucipto - Darwin Marpaung beserta dengan para pendukung masing - masing dan acara dimulai pada pukul 15.00 Wib.


    Dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka di pimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Tanjungbalai Fitra R. Panjaitan dan menetapkan hasil pengundian nomor urut pasangan calon, Nomor 1 (satu) Mahyaruddin Salim B - Muhammad Fadli Abdina (MADINA), Nonor 2 (Dua) H Waris Tholib - Rolel Harahap (WAROHMAH). dan Nonor 3 (Tiga) Eka Hadi Sucipto - Darwin Marpaung (EKA WINNER). 


    Adapun acara rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Paslon dalam rangka pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota serentak tahun 2024 juga dihadiri para MUSPIDA, Partai Pengusung dan pendukung serta para relawan masing - masing Paslon dan acara selesai debgan tertib dan aman. 


    (Z.Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan