• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kunjungi Kantor Bawaslu dan Panwas, Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil dalam Rangka Ops Mantap praja Tahun 2024

    Postnewstv.co.id
    Sunday, September 22, 2024, 05:55 WIB Last Updated 2024-09-21T22:55:22Z

    Rohil - Bertempat di Jln Lintas Riau- Sumut Km 01 Kepenghuluan Bagan batu Kecamatan Bagan Sinembah, Pada hari Sabtu, (21 /9/2024) dengan pelaksana Kapolsek Bagan Sinembah Kompol lmron Teheri, S.Sos.,M.H.


    AKP Syafyandra SH M.Kn Waka Polsek Bagan Sinembah, IPTU M. Simorangkir Panit I opsnal Intelkam Polsek Bagan Sinembah. IPDA Heri S Sembiring Panit II Samapta Polsek Bagan Sinembah, kembali melaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2024. 


    Kegiatan ini digelar di KM 01 Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah  dengan melibatkan Bawaslu Kab Rohil dan Panwas Kec. Bagan Sinembah. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kompol Imron Teheri S. SOS MH Melalui Wakapolsek AKP Syafyandrs SH M.Kn menegaskan bahwa pihak kepolisian akan tetap netral dalam pemilu tahun 2024. 


    "Netralitas Polri dalam Pemilu tahun 2024 adalah harga mati," tegasnya.


    AKP Syafyandra SH M.Kn Wakapolsek Bagan Sinembah juga mengajak Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan bertoleransi antar umat beragama. 


    Hal ini penting untuk mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat tersebut saat pesta demokrasi berlangsung. 


    “Kami mengajak seluruh masyarakat dan selalu merangkul Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Maupun Tokoh Adat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu,” tambahnya. 


    Selain itu, AKP Syafyandra SH M.Kn juga mengingatkan agar tidak terjadi perselisihan di masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pemilu 2024. 


    “Antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan pemilu damai di Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah,” ujarnya.


    Di akhir sambutannya, Wakapolsek Bagan Sinembah berharap kegiatan Cooling System Pemilu Damai ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pesta demokrasi berlangsung. 


    "Kami berharap hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat terus terjalin," ucap Syafyandra.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan