• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ledakan Gas di Kelurahan Harjosari Satu Orang Penghuni Rumah Mengala mi Luka Bakar Berat

    Postnewstv.co.id
    Thursday, September 26, 2024, 19:20 WIB Last Updated 2024-09-26T12:20:30Z

    Karimun - Insiden kebocoran gas menyebabkan kebakaran di sebuah rumah Perum Harapan Baru 3 Blok B. No. 5 RT 02 RW 02 Kel. Harjosari Kec. Tebing Kab. Karimun,Kamis tanggal 26 September 2024 jam 11.10 Wib. Kebakaran ini mengakibatkan satu orang penghuni rumah menjadi korban, Zul Fakri (55), mengalami luka bakar sebesar 80 persen dan saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit(RSUD)M.Sani


    Kapolsek Tebing AKP S.Binsar Samosir, S.H., M.H. menjelaskan menurut ketera ngan Korban Zul Fakri pada hari Kamis tanggal 26 September 2024 sekira jam 11.10 Wib, korban sendirian di rumah dan merokok di dalam kamar yang mana di sebelahnya ada Pom Mini.


    Sewaktu korban menghidupkan korek api langsung di sambar oleh api. Karena apinya membesar korban berusaha memadamkan api dengan cara mengambil air di dalam kamar mandi akan tetapi apinya tidak kunjung padam. Setelah itu korban langsung keluar dari rumah akan tetapi pintu depan rumah susah di buka dan akhirnya korban memaksa untuk membuka pintu. Ketika pintu terbuka korban langsung keluar dari dalam rumah dan korban dibantu oleh warga dan langsung di larikan ke RSUD Muhammad Sani untuk mendapat perawatan. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka bakar sebesar 80 persen dan dirawat di RSUD HM. Sani. Dan rumah korban menga lami rusak berat pada bagian plafon.


    Untuk saat ini kami sedang melakukan penyelidi kan lebih lanjut terkait kejadian ini. Dan satu kor ban penghuni rumah sudah mendapatkan perawa tan intensif di rumah sakit," ujar AKP Binsar Samosir, S.H., M.H.


    Polsek Tebing juga telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi sekaligus mengamankan tempat kejadian untuk penyelidikan lebih lanjut penyebab pasti ledakan tabung gas,Dan menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati lagi menggunakan tabung gas dan juga selalu memastikan instalasi gas di rumah mereka aman.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan