• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lomba Panjang Maulid Nabi Muhammad SAW Salah Satu Rangkaian Yang Diperingati Menjelang Hari Maulid Nabi

    Postnewstv.co.id
    Saturday, September 14, 2024, 15:06 WIB Last Updated 2024-09-14T08:06:22Z

    Cilegon - Maulid Nabi Muhammad SAW selalu diperingati hampir disemua penjuru Indonesia setiap tahunnya,tanpa terkecuali baik dewasa maupun anak anak turut meramaikan acara tersebut dikota maupun di pedesaan.


    Tidak ketinggalan dilingkungan sekolah pun acara Maulid Nabi digelar baik secara besar besaran maupun secara sederhana.


    YP Annidomiyah pun turut serta memeriahkannya dengan mengadakan Festival Panjang Maulid dengan peserta siswa siswi antar kelas di MTs,MA dan SMK.


    Drs.Sam'un Arsyad salah seorang Ustadz di YP Annidomiyah memimpin langsung Muhadoroh dalam salah satu rangkaian acara tersebut,yang dihadiri oleh seluruh Guru beserta Staff Yayasan,seluruh siswa siswi juga para undangan dari orangtua siswa dan Pengurus juga anggota paguyuban turut hadir.


    Dalam Tausiyahnya,M.Fuad,S.Ag,M.Pd mengajak semua yang hadir untuk meneladani Nabi Muhammad SAW.


    "Mari kita teladani apa yang diucapkan dan dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW terutama bagi kalian siswa siswi karena kalian penerus perjuangan,dan calon pemimpin dimasa depan,pemimpin perjuangan dalam kehidupan sehari hari baik dikalangan umum maupun rumah tangga"ujar Fuad,Sabtu 14/09/2024.


    "Meneladani Nabi dalam arti sesungguhnya bukan main main demi kehidupan yang baik demi keselamatan dunia akhirat"ujarnya lagi.


    Rangkaian acara Maulid Nabi ditutup dengan penilaian Panjang Maulid karya siswa siswi YP Annidomiyah dan sekaligus pengumuman Panjang terbaik yang salah satunya Panjang terbaik dan terindah diraih oleh Panjang Maulid perwakilan dari SMK Annidomiyah.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan