• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Meriahnya Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Hidayah Cigiceh Digelar Dengan Sangat Meriah

    Postnewstv.co.id
    Sunday, September 15, 2024, 13:21 WIB Last Updated 2024-09-15T06:21:48Z

    Cilegon - Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Al Hidayah Lingkungan Cigiceh,Kecamatan Jombang Kota Cilegon dilaksanakan dengan sangat meriah.


    Selain warga setempat juga ratusan warga dan puluhan panjang maulid dari luar Kelurahan Gedong dalem memadati masjid untuk berzikir bersama dengan para undangan yang nota Bene para anggota Majlis Ta'lim dari dalam dan luar Kecamatan Jombang.


    Kepada wartawan,Ustadz Khotobi salah seorang panitia memaparkan setiap tahu acara ini digelar.


    "Setiap tahun acara Maulid Nabi ini digelar dan selalu meriah karena kami mengundang para alim ulama,majlis ta'lim dari luar kecamatan Jombang selain dari dalam kecamatan sendiri"paparnya,Minggu 15/09//2024.


    Disinggung masalah biaya lebih lanjut Ustadz Khotobi memaparkan bahwa ini swadaya masyarakat.


    "Masalah biaya sebagian besar dari swadaya masyarakat Saj terkumpul kurang lebih Rp 75 an juta,belum lagi dari donatur makanya kita berusaha merayakan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan meriah,panjang maulid aja berjejer dari para Majlis Ta'lim luar Kecamatan berdatangan"paparnya lagi.


    "Yang kami undang dari luar Gedong dalem itu dari berbagai kalangan,dari para santri,alim ulama,peara penzikir,majlis taklim,Guru guru,Koramil dan juga Kepolisian mereka turut hadir untuk berzikir bersama demi memeriahkan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW" terangnya.


    "Alhamdulillah setiap acara ini digelar selalu sukses dan banyak hikmah yang didapat juga selalu aman terkendali karena kami selalu kompak dalam melaksanakan acara ini"pungkasnya.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan