• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pasangan Millenial Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Fajarius Laia dan Sifaoita Buulolo, Pada Pemeriksaan Dalam Keadaan Sehat-sehat

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, September 3, 2024, 13:28 WIB Last Updated 2024-09-03T06:41:06Z

    Medan - Pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Nias Selatan, Fajarius Laia dan Sifaoita Buulolo, tiba di RSUD Pirngadi Jl. Prof. H. M. Yamin No.47, Perintis, Kec. Medan., Kota Medan, Sumatera Utara, untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Tes kesehatan ini sebagai syarat ikut Pilkada Kabupaten Nias Selatan Tahun 2024-2029.


    Pasangan calon yang maju lewat Dukungan partai politik ini datang dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat, mereka kompak mengenakan pakaian warna biru sesampainya di di RSUD Pirngadi   Jl. Prof. H. M. Yamin No.47, Perintis, Kec. Medan. Senin, 2/9/2024.


    Paslon Fajarius Laia dan Sifaoita Buulolo menyapa dan sekaligus menyampaikan informasi serta mengucapkan terimakasih kepada Penyelenggara baik pihak KPU dan Bawaslu Kabupaten Nias Selatan atas fasilitas dalam pemeriksaan kesehatan di RSUD Pirngadi   Jl. Prof. H. M. Yamin No.47, Perintis, Kec. Medan,  Kota Medan, Sumatera Utara. 


    "Syalom, hari ini jadwal Paslon di Kabupaten Nias Selatan untuk pemeriksaan kesehatan, dan kita jalani sesuai aturan dari RSUD Pirngadi Jl. Prof. H. M. Yamin No.47, Perintis, Kec. Medan,  Kota Medan, Sumatera Utara dan terlebih-lebih kami mengucapkan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Nias Selatan atas fasilitas pada pemeriksaan kesehatan hari ini, semuanya berjalan dengan lancar, walaupun sangat melelahkan dari pagi sampai malam dan puji syukur kami bisa lalui bersama dengan pertolongan Tuhan. 


    Sementara itu, Sifaoita Buulolo mengatakan, persiapan pun sudah siap untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sesuai petunjuk dan aturan yang berlaku.


    "Kita sudah mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan hari ini, pokoknya Pasangan Faoita dalam keadaan sehat-sehat saja," ujar sifaoita. 


    Lebih lanjut, seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan hari ini di RSUD Pirngadi   Jl. Prof. H. M. Yamin No.47, Perintis, Kec. Medan, puji Tuhan semuanya lancar tanpa kendala apapun, tambahnya. **

    Komentar

    Tampilkan