• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pasangan IDE-FOL Nomor Urut 3

    Postnewstv.co.id
    Monday, September 23, 2024, 17:37 WIB Last Updated 2024-09-23T10:37:46Z

    NIAS SELATAN - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Selatan (KPU Nisel) menetapkan nomor urut untuk empat Pasangan  Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nisel pada Pilkada Serentak 2024. Keempat Paslon tersebut ditetapkan melalui Rapat Pleno Terbuka, di Gedung Balai Persekutuan BKPN Teluk Dalam, Nisel, Senin (23/9/2024).


    Dibuka secara resmi Ketua KPU Nisel Benimeritus Halawa menyampaikan pelaksanaan pengundian dan penetapan nomor urut sesuai dengan tahapan.


    Hasilnya, Sokhiatulo Laia-Yusuf Nakhe, ST., MM, yang diusung Partai PDIP, PKB dan Hanura, mendapatkan nomor urut 1. Kemudian, paslon yang diusung oleh Partai Gerindra dan Nasdem Firman Giawa, SH., MH-Robert Maduwu Zolago Dakhi, SE ditetapkan dengan nomor 2.


    Berikutnya, paslon yang diusung Partai Golkar Idealisman Dachi-Pdt. Dr. Foluaha Bidaya menyandang nomor urut 3. Sementara,  Partai yang diusung PAN dan Demokrat Fajarius Laia, ST-Sifaoita Buulolo, ST, mendapatkan nomor urut 4


    Suasana para pendukung pun bergemuruh saat paslonnya membuka nomor urut disambut teriakkan setiap pendukung.


    Selain itu, setiap pasangan juga tampak sumringah mendapatkan nomor urut pasangan. Para paslon bahkan mengangkat nomor undian seakan itulah yang diharapkan. **

    Komentar

    Tampilkan