• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pasangan Muda "FAOITA", Tim Pemenangan Kabupaten Resmi di Kukuhkan

    Postnewstv.co.id
    Sunday, September 22, 2024, 12:09 WIB Last Updated 2024-09-22T05:09:14Z

    Nias Selatan - Untuk meraih kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2024-2029, Fajarius Laia, ST. dan Sifaoita Bu'ulolo, ST. Melaksanakan Pengukuhan Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten Nias Selatan, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC Demokrat Nias Selatan, Jl. Baru, Kelurahan Pasar Telukdalam, Sabtu (21/09/24).


    Kegiatan pengukuhan Tim Pemenangan Kabupaten FAOITA ini dihadiri oleh sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda, Dewan Pakar, serta pimpinan partai pengusung. Pada acara tersebut, pasangan Fajarius-Sifaoita secara resmi mengukuhkan Tim Pemenangan FAOITA Kabupaten Nias Selatan.


    Acara pengukuhan tim kampanye ini semakin memperkuat posisi pasangan FAOITA dalam memenangkan Pilkada 2024, dengan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Nias Sellatan.


    Dalam sambutannya, Fajarius Laia menyampaikan Tim yang telah di kukuhkan saat ini, untuk saling bergandengan tangan untuk meraih kemenangan.


    Ini adalah langkah awal kita untuk melakukan strategi dalam meraih kemenangan. "Tim yang telah di kukuhkan mari kita bekerja hingga turun ke desa-desa bahkan sampai ke pelosok untuk merangkul masyarakat dengan santun dan penuh etika." ujar Fajarius.


    Ranto H. Dachi sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Muda FAOITA akan siap, setia untuk memenangkan serta melakukan langkah-langkah strategis yang terukur yang penuh etika serta bermoral dalam merebut hati masyarakat agar pasangan muda FAOITA ini dapat di cintai oleh masyarakat Nias Selatan.


    Dalam acara tersebut, salah seorang tokoh masyarakat,  Memoris Fau memberikan sambutan dan mengajak semua yang hadir untuk mendukung pasangan muda FAOITA. “Mari kita sampaikan kepada kerabat dan tetangga tentang pasangan muda Fajarius-Sifaoita. Kami sepakat mendukung dan memilih pasangan ini di Pilkada 2024,” ujar memoris. **

    Komentar

    Tampilkan