• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pastikan Situasi Kondusif, Polsek Bagan Sinembah Cooling system Pemilu Damai

    Saturday, September 7, 2024, 16:40 WIB Last Updated 2024-09-07T09:40:50Z


    Rohil : Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri, S.Sos,MH, melalui Wakapolsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra SH, MKn didampingi Iptu H Sihite, Iptu M Simorangkir, Aipda Ramson Siburian, gelar Cooling Sistem pemilu damai 2024.


    Acara dilaksanakan dikantor Kepenghuluan Bagan Manungal Pirdam jalur II Kepenghuluan Bagan manunggal, Kecamatan Bagan sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, pada Sabtu (07/09/2024)


    "Jelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Bagan Sinembah, Polres Rokan Hilir, gencar melaksanakan giat Cooling Sistem, dalam rangka pendinginan jelang Pilkada Serentak 2024," ujar Waka Polsek. 


    Giat Cooling Sistem ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, jelang diadakan dan saat proses pemilihan yang akan berlangsung.


    Wakapolsek Bagan Sinembah AKP Syafyandra,SH, MKn memberikan edukasi agar masyarakat paham peraturan dalam menciptakan pemilu damai.


    Hal ini agar jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan isu hoax yang beredar di media sosial, yang dapat memicu terjadinya perpecahan dimasyarakat.


    "Berbeda pilihan itu wajar dalam berdemokrasi, siapapun kandidat pilihan kita itu adalah hak setiap orang, sebagai warga negara Indonesiayang baik kita wajib menghargai kebebasan dalam memilih kandidat calon pemimpin nya masing-masing

    ," ujarnya lagi. 


    Jangan perbedaan itu dijadikan pemicu kegaduhan, mari berjabatan tangan dan tingkatan silaturahmi untuk memperat hubungan baik, jalin komunikasi dan etika dalam menyampaikan pendapat. 


    "Hal ini bertujuan agar terciptanya suasana yang harmonis dan kondusif jelang Pilkada Serentak, sampai waktu pemilukada serentak 2024 diadakan," jelas Syafyandra.



    Peni.y

    Komentar

    Tampilkan