• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Patut Mendapat Apresiasi, Kapolres Belawan Selalu Beri Ruang dan Waktu Untuk Ciptakan Kemitraan Kepala Awak Media

    Postnewstv.co.id
    Sunday, September 8, 2024, 07:02 WIB Last Updated 2024-09-08T00:07:11Z

    Belawan - Salah satu anggota IWO Indonesia DPD Deliserdang (wakil Bendahara) Kartika Suriaty Silaban, ikuti acara Press Release/Konferensi pers yang dilaksanakan di Aula Polres Pelabuhan Belawan, beralamat Jl. Raya Pelabuhan Belawan, Bagan Deli, Medan Kota Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara 20411, tepatnya sekira pukul 15.00 wib.


    Kapolres Pelabuhan Belawan paparkan dua perkara yang sedang ditangani, kasus pembunuhan dan penipuan yang berkedok travel perjalanan umroh dan masih dalam tahap akan dikembangkan lagi, sedangkan kasus pembunuhan sudah mendapatkan titik terang dan pelaku juga sudah ditangkap.


    Setelah selesai memaparkan kedua kasus tersebut pada para awak media yang ikut dalam acara press release tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan yaitu AKBP. Janton Silaban SH mempersilahkan para awak media untuk bertanya prihal kedua kasus yang sedang berlangsung.


    Setelah kurang lebih satu jam berlangsungnya acara press release tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan dengan penuh rasa persahabatan kepala para awak media, AKBP. Janton Silaban SH tidak langsung berlalu meninggalkan Aula, tetapi beliau masih menyisihkan waktu luang untuk bercengkrama dengan para awak media, termaksud kepada anggota IWO Indonesia DPD Deliserdang (Kartika S Silaban).


    Selepas bercengkrama pada anggota IWO Indonesia DPD Deliserdang tersebut, Kapolres pun mempersilahkan awak media untuk mengabadikan momen tersebut dan salah satu anggota IWO Indonesia DPD Deliserdang tersebut tentu menyambut niatan baik tersebut dengan senang hati kembali. 


    Disini kita bisa lihat dan ambil kesimpulan, khusus nya Kapolres Pelabuhan Belawan beserta seluruh jajarannya, selalu berikan ruang dan waktu, agar tetap terjalin kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dgn para rekan awak media serta patuh mendapat apresiasi tindakan  Kapolres Pelabuhan Belawan ini, agar bisa menjadi contoh bagi pihak kepolisian yang lainnya di NKRI. 


    (Kartika S.Silaban)

    Komentar

    Tampilkan