• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pelaksanaan Seminar dan Sosialisasi Peraturan Kementrian Agama

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, September 11, 2024, 20:35 WIB Last Updated 2024-09-11T13:35:01Z

    Nias Utara - Telah dilaksanakan seminar dan sosialisasi mengenai peraturan Kementerian Agama dan Menteri Dalam Negeri tentang tugas dan tanggung jawab pemeliharaan kerukunan beragama. Acara ini diadakan di Ruang Kantor Camat Alasa, dengan tujuan untuk meningkatkan kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Nias Utara. Rabu 11/9/2024.


    Ketua FKUB Kabupaten Nias Utara, Pdt. Oklisman Gulo, S.Th., M.Min., MM, dalam laporannya menyampaikan bahwa FKUB telah dibentuk sejak tahun 2021 dengan 17 anggota, yang berfungsi untuk memelihara kerukunan umat beragama di wilayah tersebut. Sosialisasi ini melibatkan para tokoh agama sebagai aktor utama dalam menyampaikan pesan-pesan kerukunan kepada masyarakat.


    Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd., M.IP, memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini dan menekankan pentingnya dukungan serta koordinasi antara pemerintah, FKUB, dan tokoh-tokoh agama dalam memelihara kerukunan beragama. Beliau juga menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Nias Utara sebagai garda terdepan dalam upaya tersebut.


    Acara ini dihadiri oleh Bupati Nias Utara, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Nias Utara, asisten, staf ahli, kepala OPD lingkup Pemkab Nias Utara, Ketua FKUB dan jajarannya, serta tokoh-tokoh agama setempat.

      

    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan