• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemdes Tetegeonaai Salurkan BLT DD Tahun Anggaran 2024

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, September 11, 2024, 15:49 WIB Last Updated 2024-09-11T08:49:50Z

    Kabupaten Nias - Pemerintah desa Tetegeonaai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024, bertempat di Kantor Desa Tetegeonaai Kecamatan Idanogawo, Rabu (11/9/2024).


    Dihadiri ; Ketua BPD desa Tetegeonaai, jajaran perangkat pemerintahan desa Tetegeonaai, dan penerima manfaat.


    Sekdes Tetegeonaai, Joni Elman Ndruru kata pembukaan singkatnya menyampaikan bahwa pertemuan kita pada hari ini untuk menyalurkan BLT Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024.


    Sekdesnya berharap agar penerima manfaat menggunakannya sebaik-baiknya untuk keperluan kebutuhan keluarga,"himbauannya.


    Ketua BPD Tetegeonaai, Ombolata Ndruru dalam sambutannya sampaikan ucapan terimakasihnya kepada pemerintah desa dan seluruh jajaran perangkatnya yang telah berupaya pada penetapan dan usulan penerima BLT DD tahun anggaran 2024.


    Lagi ketua BPD, Ombolata Ndruru percaya kepada penerima manfaat BLT Dana Desa (DD) digunakan pada kebutuhan keluarga,"harapnya.


    Sementara Kades Tetegeonaai, Rorogo Waruwu disampaikannya bahwa tidak ada perubahan jumlah penerimaan dari tahap sebelumnya, dan sebelumnya penerima manfaat sebanyak 51 KK, dan demikian halnya jumlah penerima manfaat pada tahap ketiga ini selama dua bulan yakni ; bulan Agustus dan September 2024, dan setiap bulannya 300/bulan setiap penerima manfaat maka total sebesar Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah),"jelas Kadesnya.


    Kades Tetegeonaai berharap agar ada kelanjutan anggaran untuk BLT Dana Desa untuk membantu masyarakat yang kategori keluarga tidak mampu,"ucap kades Tetegeonaai mengakhiri.


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan