• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Pekon penanggungan Kecamatan Gunung Alip Membagikan Bantuan BLTDD Kepada 22 KPM

    Postnewstv.co.id
    Thursday, September 26, 2024, 07:15 WIB Last Updated 2024-09-26T00:15:24Z

    Tanggamus - Pemerintah Pekon penanggungan membagikan bantuan BLTDD tahap 2 kepada 22 KPM, sebesar Rp,900.000 Tehitung  dari bulan  Juli, Agustus, September, 2024. 


    Acaratersebut di adakan di halaman kantor Pekon penanggungan dan di hadiri oleh  Kepala Pekon,, perwakilan dari kecamatan ketua BHP,  sekretaris desa dan RT, Kadus, Pekon penanggungan, 25-Sep-2024


    Kepala Pekon  Edi Febrianto ,menjelakan Bantuan yang kami bagi kan kepada warga sebesar 22 KPM, terhitung dari bulan 7-8-9. Tahap ke 2  2024.


    Allhamdulilah batuan yang kami salaur kan  bisa bermanfaat untuk 22 KPM dan bisa di gunakan sesuai kebutuhan, saya ingatkan kepada warga batuan ini bukan gaji bulanan, tapi untuk membantu mengurangi beban warga yg kurang mampu/ Tidak mampu, bantuan yang kami salurkan diterima baik oleh warga.


    Warga yang mendapat kan bantuan  dari pendataan dan di musyawarah kan di Pekon ,  


    Tanggapan masyarakat sendiri  sangat antusias sekali telah mendapatkan bantuan sebesar Rp900.000 . Per satu KPM,  ucapnya. 


    Salah satu warga Rusdi mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pekon Penanggungan yang sudah membantu kami memberikan bantuan sebesar Rp900.000 untuk tahap kedua dan bantuan tersebut akan kami pergunakan dengan sebaik mungkin sesuai saran dari pemerintah Pekon semoga pemerintah pekon Penanggungan kedepannya lebih semangat dan maju lagi kandasnya.


    (Herman)

    Komentar

    Tampilkan