• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Persiapan Hari Jadi Rokan Hilir, Berikut Rangkaian Acaranya

    Postnewstv.co.id
    Saturday, September 28, 2024, 07:42 WIB Last Updated 2024-09-28T00:42:45Z

    Rohil - Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir, Ferry H. Parya, memimpin rapat finalisasi persiapan Hari Jadi ke-25 Kabupaten Rokan Hilir bersama lintas sektor dan Forkopimda pada Jumat (27/9/2024). Rapat yang berlangsung di ruang rapat lantai 8 Kantor Bupati Rohil, Bagansiapiapi ini membahas pembentukan kepanitiaan dan rangkaian acara yang akan digelar, termasuk upacara, rapat paripurna, jalan santai, hingga perlombaan.


    Disampaikan Ferry H.Parya, bahwa rapat ini merupakan rapat finalisasi untuk persiapan HUT Ke 25 Rokan Hilir. Dari mulai pembentukan masing-masing kepanitiaan dan petugas pada perayaan hari jadi Rokan Hilir sampai persiapan pada hari H.


    "Alhamdulillah hari ini Pemkab Rohil melaksanakan rapat finalisasi untuk persiapan HUT Ke 25 Kabupaten Rokan Hilir. Dimana kita mempersiapkan berbagai rencana kegiatan dan menyusun jadwal serta kepanitiaan masing-masing kegiatan," kata Ferry.


    Ferry mengatakan, pada rapat ini kita sudah membahas tentang kepanitiaan dan penanggung jawab kegiatan. Karena dalam memperingati HUT Ke 25 Rokan Hilir ini kita ada beberapa kegiatan seperti pelaksanaan upacara hari jadi, rapat paripurna, pemberian bingkisan kepada pendiri Rohil, jalan santai, lomba drumband dan malam ramah tamah serta perlombaan lainnya," jelasnya.


    Adapun tentative kegiatan penyelenggaraan hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-25, tahun 2024 sebagai berikut, pada hari Jum'at (4/10/2024) Pukul 7:30 Wib di laksanakan upacara di Lapangan Taman Budaya Batu Enam, dilanjutkan dengan rapat Paripurna DPRD pada pukul 09:00 di Gedung DPRD Rohil batu enam dan sekaligus pemberian bingkisan kepada pendiri Rokan Hilir.


    Selain itu juga ada kegiatan jalan santai, drumband, malam ramah tamah serta perlombaan yang jadwalnya akan ditetapkan kemudian. 


    "Saya berharap upacara pada peringatan HUT Kabupaten Rokan Hilir Ke 25 tahun 2024 ini nantinya juga akan di laksanakan di setiap Kecamatan yang ada. Semoga peringatan ini nantinya dapat terlaksana dengan baik dan lancar,"ujarnya


    Rapat yang dihadiri Forkopimda diwakili,  Kadis Pariwisata Rahmatul Zamri, Kadis Perikanan M. Amin, Kadis P2KBP3A, Kadis Kominfo yang diwakili Kabid IKP Juni Rahmat dan beberapa perwakilan OPD lainnya serta Ketua MUI Rohil H.Suhaimi, Kang Kerra, Kabag protokol dan lainnya. 


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan