• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Personil Polsek Bagan Sinembah, Giat Cooling Sistem Sambangi Warga Ciptakan Pilkada Damai

    Postnewstv.co.id
    Monday, September 9, 2024, 08:24 WIB Last Updated 2024-09-09T01:24:57Z

    Rohil - Bagan Sinembah -Dalam rangka Cipkon jelang Pemilukada, personil Polsek Bagan Sinembah gencar adakan sosialisasi dalam rangka menciptakan pilkada yang damai menjelang Pilkada serentak 2024 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Rohil khususnya diwilayah Polsek Bagan Sinembah.


    Untuk itu Personil Polsek Bagan Sinembah giat adakan sambang warga, dalam rangka cooling sistem OPS Mantab Praja 2024 agar tercipta pemilu damai, serta sosialisasikan betapa pentingnya menjaga kamtibmas jelang pemilu kepada warga.


    Saat acara pelaksanaan giat yang dihadiri oleh Personil Polsek Bagan Sinembah diantaranya Aipda Dedi Candra, Bripka F. Sitanggang, Bripka Faisal Arif, S.H dan Brigadir Sugiono, S.H berlangsung di Kediaman salah seorang warga di kepenghuluan Bahtera Makmur, Pada Minggu (8/9/2024).


    Adapun Giat yang diadakan adalah dalam rangka Cooling System Ops Mantap Praja 2024 yang  berlokasi di Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil. 


    Hal ini bertujuan agar Pilkada serentak yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk khususnya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, Polres Rohil.


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan