• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pjs Wali Kota Tanjungbalai di Awali Dengan Perkenalan Dengan Seluruh Pejabat Dilingkungan Pemkot Tanjungbalai

    Wednesday, September 25, 2024, 20:19 WIB Last Updated 2024-09-25T13:19:43Z


    Tanjungbalai, 
    - Pjs Wali Kota Tanjungbalai, Baharuddin Pabba, membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) di Aula Thamrin Munthe Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Rabu (25/09/2024).


    Rapat perdana Pjs Wali Kota diawali dengan perkenalan dengan seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.


    Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, para Asisten, Staf Ahli, OPD se-Kota Tanjungbalai, Dirut RSU, camat dan undangan lainnya.


    Dalam sambutannya, Pjs Wali Kota mengatakan bahwa beliau diamanahkan oleh Menteri Dalam Negeri untuk menjadi Pejabat Sementara Wali Kota Tanjungbalai.


    “Saya sangat berharap atas dukungan dan kerjasama yang baik dan harmonis dari seluruh pejabat dan perangkat daerah Kota Tanjungbalai”, ujar Pjs Wali Kota.


    Beliau juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk bersikap netral pada pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan dan beliau juga meminta agar ASN tidak menggunakan simbol-simbol atau icon dari masing-masing pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.


    “Di era keterbukaan ini, kita sangat mudah mengakses informasi dan begitu juga sebaliknya dimana jika ada hal-hal yang terjadi akan sangat cepat terpublikasi khususnya di media sosial, untuk itu saya berharap kepada seluruh ASN agar tetap berhati-hati dan menjaga netralitas", ucap Baharuddin Pabba. 


    (N.P.Saragih) 

    Komentar

    Tampilkan