• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Plt. Bupati Rohil Kembali Ingatkan Netralitas ASN di Lingkungan Pemda

    Postnewstv.co.id
    Saturday, September 28, 2024, 07:45 WIB Last Updated 2024-09-28T00:45:27Z


    Rohil
    - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil harus menjaga netralitasnya pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024. Demikian disampaikannya saat melaksanakan apel lanjutan terhadap sebagian ASN yang tidak mengikuti apel netralitas pilkada serentak sehari sebelumnya, Jum'at (27/9/2024) di Halaman Kantor Bupati Rohil, Jalan Lintas Pesisir, Batu Enam, Bagansiapiapi, Rohil, Provinsi Riau.


    "Melalui apel hari ini, saya mengingatkan kepada ASN yang kemarin tidak hadir apel terkait netralitas pilkada serentak tahun 2024 ini untuk dilaksanakan dengan penuh integritas. Dan menjadi perhatian semua ASN dalam menegakkan netralitas sebagai wujud menyukseskan jalannya pilkada serentak tahun 2024. Sebagai negara demokrasi kita semuanya bebas berdemokrasi, tak ada halangan, pilihlah sesuai keinginan masing-masing. Jadi netralitas ini bukan tidak memilih tetapi tidak ikut menjadi partisipan," jelas Sulaiman.


    Plt. Bupati Rohil berharap ASN fokus bekerja sesuai tupoksi masing-masing, begitu juga dengan tenaga honorer agar bekerja sesuai pekerjaan masing-masing tidak perlu ada rasa tertekan dengan pelaksanaan pilkada ini. Kita semua punya tanggung jawab untuk menyukseskan pilkada serentak ini agar dapat berjalan dengan aman dan damai.


    Hadir pada Apel Sekdakab Rohil Fauzi Efrizal, para Asisten, Kepala OPD, Camat se-Rokan hilir serta pejabat struktural di lingkungan Pemkab Rohil lainnya. 


    (Peni.y)

    Komentar

    Tampilkan